Akhirnya Gisel Anastasia Mengakui Video Asusila yang TERSEBAR di Internet

Akhirnya video Gisel Anastasia mengakui kebenaran nya. Gisella Anastasia adalah artis penyanyi yang sudah merespon seputar beredarnya video asusila yang sangat mirip dengan Gisel, bahkan hal ini sampai jadi trending topic di Twitter.

Namun, klarifikasi yang dibuatnya menimbulkan banyak kecurigaan, salah satu temuan kejanggalan saat Gisel mengklarifikasi seputar vidio asusila mirip Gisel yang viral ini diungkap oleh Nunki, pakar ekspresi.

Nunki merasa korban yang mendapat dampak negatif dalam kasus ini seharusnya lantang membantah. Namun hal tersebut tidak dilakukan Gisel. Berdasarkan analisis ekspresi dari video, Gisel dinilai tidak seperti korban dan menyembunyikan sesuatu.

“Nah ini yang menarik ya dari respons seorang Gisel, dia tidak langsung membantah ya atau tidak justru yang bunda lihat itu dia merasa sebagai korban,” kata Nunki yang dikutip dari video YouTube Cumicumi, Minggu (8/11/2020).

Gisel, kata Nunki, tidak mengatakan secara tegas bahwa wanita yang berperan dalam video syur itu bukan dirinya.

“Ini menarik kalau merasa sebagai korban dan bukan melakukannya, harusnya kan bisa mengklarifikasi bukan saya kalau seseorang itu bukan dia pelakunya dia paling lantang berteriak untuk membuktikan jika bukan dia,” ujarnya.

Nunki mengatakan respons Gisel tidak seperti korban-korban pada umumnya. Gisel itu gesturnya seperti dikorbankan tapi ada yang aneh di sini kenapa biasa orang ketika merasa tidak bersalah seperti yang dituduhkan itu justru teriakannya paling nyaring untuk menantang orang-orang untuk membuktikan itu bukan dia,” lanjut Nunki.

“Ketika ditanya apakah itu bukan dia, ada yang menarik dari gestur Gisel yaitu tanpa disadar membuat gerakan menggosok di atas bibir bahkan sampai menggaruk,” tutur Nunki.

Hal tersebut merupakan gestur bawah sadar yang dilakukan ketika seseorang merasakan beragam emosi, seperti cemas, tidak nyaman, dan lainnya.

“Ketika ditanya apakah itu bukan dia, ada yang menarik dari gestur Gisel yaitu tanpa disadar membuat gerakan menggosok di atas bibir bahkan sampai menggaruk,” ujarnya.

Gestur Gisel lainnya yang dianalisis oleh Nunki adalah gerakan menarik telinga. “Itu gestur respons bawah sadar mengatakan bahwa ada perasaan campur aduk, perasaan tidak nyaman, kesal, cemas, kemudian ada menarik-narik telinga. Seperti Gisel ‘aduh apalagi sih berita apalagi yang saya dengar’,” tutur Nunki.

Gisel buka suara soal kasus video asusila mirip dirinya

Belakangan ini nama penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mendadak menjadi perbincangan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya beredar luas di media sosial Twitter dan bahkan menjadi trending.

Belakangan, Gisel buka suara soal kasus video asusila mirip dirinya. Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai video syur tersebut.

Gisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut. Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020).

Dengan beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengaku sedih. “Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” ujar Gisel.

Lebih lanjut, pelantun “Cara Melupakanmu” itu hanya meminta doa agar masalah tersebut bisa segera selesai.


Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulis Gisel lagi. Diketahui, Gisel pernah tersangkut kasus video syur pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Pasalnya, Gisel merasa nama baiknya dicemarkan dengan disebarkannya video syur yang disebut mirip dirinya tersebut. Berikut ini adalah video video slur dari seorang artis penyanyi yang sempat viral di Twitter.

79 Views

Tinggalkan komentar