Beranda » Apakah Penghasil Uang Terbaik di Playstore

Apakah Penghasil Uang Terbaik di Playstore

  • oleh
Apakah Penghasil Uang Terbaik di Playstore

Apakah aplikasi penghasil uang terbaik di playstore, Kalau memang Kakak ada skill berkomunikasi, ada gadget mumpuni dalam segi perekaman visual (microphone, audio, kamera tambahan yang pixelnya keren), serta sedikit kemampuan desain/mengotak-atik video, Kakak bisa menggunakan YouTube kan?

Download Twibbon Hari Pahlawan

Ya emang butuh waktu. Tapi seenggaknya ke depannya bisa bermanfaat buat kakak sendiri (dalam segi income dan pengembangan diri) juga ke orang lain (misalkan suka memberikan wawasan edukasi secara konsisten).

Kalau memang Kakak mau belajar, Kakak bisa menggunakan berbagai platform jual beli yang ada.

Tapi kalau saran kami ndiri, tolong analisa betul dulu, passion apa, di masyarakat ada pain point apa, kebutuhan serta keinginan apa, tinggal cari supplier, coba jualan setelah sebelumnya melakukan berbagai analisa produk apa yang bisa memenangkan pasar dan mampu bersaing dengan kompetitor.

Selain mohon pemilihan platform jual beli yang tepat. Tergantung produk. Dan tergantung traffic. Misalkan mau jualan rumah. Nggak mungkin kan di shopee.

Kalau cari traffic ya kalau bisa shopee atau Tokopedia dulu kan atau keduanya. Traffic nya benar-benar besar per bulan. Data 2020, yang satu ada traffic tujuh puluhan juta orang per bulan, yang satunya ada 68 juta perbulan.

Twibbon Hari Pahlawan

Gitu deh. Semuanya Butuh waktu. Tinggal kitanya aja memulainya sejak dini.

Salah satu Aplikasi itu adalah,

AppKarma Reward & Gift Card

Google Play

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:

  1. Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai “Achievement Badges”, yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misalnya target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.

Namun kelemahannya lumayan terasa, yakni metode pembayaran. Di Indonesia, kamu hanya bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via PayPal saja.

Showbox

Google Play

Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna sudah menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain games di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi nge-games, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dolar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau memenangkan kompetisi games.

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dolar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *