Tips Mudah Blog di Setujui Google Adsense

Mendapatkan keberhasilan atau kesuksesan dari suatu keterampilan pribadi yaitu salah satu alasan utama seseorang masuk ke dunia blog atau memiliki sebuah situs web adalah untuk mendapatkan penghasilan uang dari perusahaan terbesar yang dapat menghasilkan uang pendapatan itu adalah dari adsense.

Ada juga dari platform lain dan perusahaan periklanan lainnya.

Adsense adalah sebuah perusahaan iklan milik Google yang membayar blogger atau pemilik situs web berdasarkan klik dan tayangan valid yang dihasilkan pada setiap iklan yang ditempatkan Google di situs mereka tersebut.

Untuk mendaftar Adsense tidak dipungut biaya dan tidak butuh keahlian apapun ini dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Google.com/Adsense tetapi mendapatkan persetujuan dari Adsense adalah masalahnya karena sangatlah lama.

Padahal ini sebenarnya bukan masalah besar. Dengan pengaturan yang tepat dan diperlukan di blog Anda, Anda pasti akan disetujui oleh Google AdSense.

Baca juga, Jasa Approve Adsense yang Bisa Jaminan blog website akan cepat lolos.

Di bawah ini adalah tips yang dapat diperlukan untuk anda tentang apa yang harus dilakukan pada situs web Anda agar disetujui oleh pihak Adsense.

Tips Penting Agar blog Mudah di Setujui Google Adsense

1. Kecepatan Loading Website

Ini sangat penting untuk setiap blog atau situs web. Agar Adsense menyetujui Anda, situs web Anda harus dapat dimuat sepenuhnya dalam 10 hingga 15 detik di jaringan 2G dan di atasnya. Ini membantu dalam membuat iklan muncul lebih sering di situs Anda yang kemudian akan mendapatkan lebih banyak tampilan dan klik.

Baca Juga :   Gunakan Virtual Office bisa Bisnis jadi Hemat, Terimakasih Arvahub.Com

2. Responsif

Kemampuan situs web Anda untuk menyesuaikan tampilan layar apa pun tanpa perlu pengunjung memperbesar atau memperkecil tampilan konten Anda disebut daya tanggap situs.

Ini adalah tip yang sangat penting yang dipertimbangkan adsense sebelum menyetujui situs Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat situs Anda responsif atau mendapatkan tema / template yang responsif.

3. Posting artikel Unik

Posting situs Anda harus unik dalam arti harus asli dan tidak dijiplak. Ini berarti Anda harus mengembangkan dan menulis posting Anda sendiri dan tidak menyalin dan menempel posting dari blog atau situs lain.

4. Menambahkan Halaman Penting

Agar situs web Anda disetujui, AdSense menyarankan agar situs web Anda berisi beberapa halaman penting dan halaman ini mencakup:

  1. Halaman Tentang Kami
  2. halaman Syarat & Ketentuan, dan terakhir
  3. halaman Privasi & Kebijakan.

Sebagian besar pelamar Adsense tidak memiliki halaman ini di situs web mereka dan itu salah satu alasan terbesar mereka tidak disetujui.

5. Navigasi Breadcrumb

Ini hanyalah panduan yang akan muncul di setiap halaman posting yang menunjukkan kepada pengguna bagaimana dia sampai ke posting tertentu yang sedang dibaca orang tersebut. Misalnya “Homepage ke Kategori untuk Posting Judul” seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

6. Traffic Website

Bagi kebanyakan blogger, ini seharusnya menjadi tip pertama dan penting untuk dipertimbangkan saat melamar Adsense, tetapi berbicara dari pengalaman, saya dapat memberi tahu Anda bahwa lalu lintas tidak sepenting yang dipikirkan orang. Dua dari blog saya disetujui oleh Adsense dan mereka hampir tidak mendapat 100 tampilan per hari.

Baca Juga :   Mobil Kecil Murah

Ini tidak berarti bahwa memiliki lalu lintas yang besar di situs Anda tidak berguna, sebaliknya, itu sama bermanfaatnya dengan setiap tip yang disebutkan di atas.

Situs web dengan lalu lintas besar cenderung menghasilkan lebih banyak penghasilan setelah disetujui oleh Adsense, karena iklan akan mendapatkan lebih banyak tampilan dan sebagai imbalannya, menghasilkan klik dan tayangan untuk situs web.

Selain tips ini, ada lebih banyak tips yang tersedia untuk Anda lakukan untuk mendapatkan persetujuan Adsense. Lakukan lebih banyak penelitian dan Anda akan menemukannya.

Jangan pernah takut untuk melamar Adsense karena Anda mungkin beruntung mendapatkan persetujuan bahkan tanpa semua tip ini diterapkan di situs Anda.

Jika Anda melamar dan tidak disetujui, jangan menyerah, cukup lakukan perubahan yang diperlukan dan teruslah melamar sampai Anda disetujui.

Menerapkan tips di atas pasti akan memberi Anda peluang yang sangat tinggi untuk mendapatkan situs web Anda disetujui oleh Google AdSense sehingga Anda dapat mulai menghasilkan.

Kesimpulan

Tips Ini adalah tambahan tips apa pun yang mungkin pernah Anda lihat di mana saja web mana saja tentang cara agar situs web Anda disetujui oleh Adsense.

Melakukan ini sendiri mungkin tidak benar-benar membuat Anda disetujui oleh Adsense tetapi menambahkan tips ini ke tips lain yang mungkin Anda temui selama penelitian Anda, pasti akan memberi Anda peluang lebih besar untuk disetujui oleh pihak Adsense.

Jangan ragu untuk bertanya kepada saya tentang posting ini, cukup gunakan kotak komentar di bawah ini dan saya akan berada di sini untuk memberikan jawaban terbaik anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.