Home / Tebak-Tebakan Gombal Romantis Kekinian, Lucu & Bikin Baper

Tebak-Tebakan Gombal Romantis Kekinian, Lucu & Bikin Baper

Tebak-Tebakan Gombal Romantis Kekinian, Lucu & Bikin Baper

Sidikul.com – Kalian lagi cari tebak-tebakan gombal romantis ataupun teki-teki cinta buat ngegombalin serta ngerayu gebetan ataupun pendamping kalian?

Jika iya, berati kalian telah pas mendatangi postingan ini, sebab disini kalian dapat memperoleh serta menciptakan bahan gombalan yang sesuai banget diperuntukan buat gebetan ataupun pendamping kalian.

Bila kalian lagi berupaya melaksanakan pendekatan dengan seorang ataupun berupaya merayu pasanganmu, hingga gombalan yang terdapat di postingan ini bisa jadi dapat jadi salah satu metode jitu buat mencairkan atmosfer serta membuat kamu lebih dekat dengannya.

Langsung saja berikut kumpulan tebak-tebakan romantis, tebak-tebakan gombal, teki-teki gombal, tebak-tebakan cinta yang dipastikan lucu serta dapat buat gebetan ataupun pasanganmu jadi baper optimal:

88+ Tebakan Gombal Romantis Kekinian, Lucu & Bikin Baper

1. Tebak-tebakan romantis tentang foto

Kamu : Kemarin aku kirim foto kamu ke Lembaga Antariksa loh! Biar apa coba?

Dia : Biar apa emangnya?

Kamu : Biar mereka tahu kalau ada yang lebih indah dari bintang-bintang di langit!!!~

2. Teki-teki gombal tentang susu Dancaw

Kamu : Susu, susu apa yang bikin bahagia?

Dia : Susu apa emangya?

Kamu : Dancow

Dia : Kok Dancow?

Kamu : Dancow hadir merubah segalanya menjadi lebih indah~

3. Kata-kata gombal tentang mentega dan wajan

Kamu : Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas.

Dia : Kok gitus sih?

Kamu : Karena tiap lihat kamu, aku jadi meleleh~

4. Tebak-tebakan gombal tentang micin

Kamu : Micin, micin apa yang bikin candu?

Dia : Micin apa emangnya?

Kamu : Micintai kamu sepenuh hati. Sumpah candu banget~

5. Teki-teki romantis tentang ular tangga

Kamu : Main ular tangga sekarang udah nggak jaman ya! Tahu ngga kenapa bisa gitu?

Dia : Emang kenapa?

Kamu : Karena sekarang jamannya membangun rumah tangga bersamamu~ hiya hiya hiya!!

6. Tebak-tebakan cinta tentang tali sepatu

Kamu : Aduh aku lupa nih cara ngikat tali sepatu! Kamu tahu ngga alasannya kenapa?

Dia : Loh kenapa?

Kamu : Soalnya aku terlalu sibuk ngikat kamu di hati aku.~

7. Tebak-tebakan gombal bikin baper tentang matahari

Kamu : Kamu tahu ngga apa persamaan rasa cintaku kepadamu dengan matahari?

Dia : Apa?

Kamu : Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.~

8. Tebak-tebakan romantis bikin baper tentang wakil rakyat

Kamu : Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya aku bakalan gagal deh. Tahu ngga kenapa?

Dia : Kok bisa gagal?

Kamu : Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.~

9. Tebak-tebakan lucu romantis tentang penjahat

Kamu : Tahu ngga kalau kita berdua itu sebenarnya cocok loh jadi penjahat. Tahu ngga kenapa?

Dia : Loh kok jadi penjahat?

Kamu : Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku. Gimana cocok kan?

10. Tebakan gombal tentang garam di laut

Kamu : Cinta aku ke kamu tuh ibarat garam di laut. Tahu kenapa?

Dia : Kenapa?

Kamu : Ngga kelihatan namun bakalan ada selamanya.~

11. Tebakan romantis tentang utang

Kamu : Cintaku ke kamu tuh kayak utang yang ada bunganya. Tahu ngga kenapa?

Dia : Loh kok bisa gitu?

Kamu : Iya kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.~

12. Tebakan cinta tentang 28 oktober

Kamu : Tahu ngga perbedaan tanggal 28 oktober dengan 29 oktober?

Dia : Apa?

Kamu : 28 Oktober itu sumpah pemuda, kalau 29 Oktober sumpah aku sayang banget sama kamu.~

13. Teka-teki romantis tentang minyak

Kamu : Minyak, minyak apa yang memabukkan?

Dia : Minyak apa?

Kamu : Minyaksikan kamu tersenyum. Sumpah damage-nya memabukkan banget!!~

Baca Juga :   Salah Satu Cara Supaya Harga Getah Karet Naik Simak Caranya Berikut Ini !!!

14. Teka-teki gombal tentang buku

Kamu : Tahu ngga bedanya kamu sama buku?

Dia : Bedanya apa?

Kamu : Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku.~

15. Tebak-tebakan romantis tentang perang

Kamu : Perang, perang apa yang tidak kejam tapi bikin kita malah berdampingan?

Dia : Emangnya perang apa?

Kamu : Perangkat alat shalat dibayar tunai, sah? sah dong!~ hehe perangkat alat shalat saat ijab kabul kita nanti.

16. Tebak-tebakan gombal tentang jam 12.00

Kamu : Tahu ngga apa perbedaan antara kamu dengan jam 12.00?

Dia : Bedanya apa?

Kamu : Kalau jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan. Iya kesayangan aku.~

17. Gombal tentang jobstreet

Kamu : Tahu ngga persamaan kamu sama jobstreet?

Dia : Apa?

Kamu : Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.~

18. Teka-teki romantis tentang kipas

Kamu : Tahu ngga bedanya kamu sama kipas apa?

Dia : Apa?

Kamu : Kalau kipas bikin angin, kalau kamu bikin angen!!! Kangen maksudnya.~

19. Teka-teki gombal tentang lukisan

Kamu : Apa perbedaan antara kamu sama lukisan?

Dia : Apa?

Kamu : Kalau lukisan makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.~

20. Tebak-tebakan romantis tentang nasi jadi bubur

Kamu : Kamu tahukan istilah nasi sudah terlanjur jadi bubur?

Dia : Iya tahu, emangnya kenapa?

Kamu : Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang terlanjur jadi cinta.~

Teka-teki romantis
21. Tebak-tebakan romantis tentang orang jawa
Kamu : Kamu orang jawa yah?

Dia : Kok orang jawa?

Kamu : Jawaban atas doa-doaku!!!~

22. Tebak-tebakan gombal tentang jarum jam
Kamu : Kamu tahu ngga apa bedanya kamu sama jarum jam?

Dia : Bedanya apa?

Kamu : Kalau jarum jam muterin angka, kalau kamu muterin pikiran aku terus.~

23. Teka-teki gombal tentang superhero
Kamu : Seandainya aku jadi superhero, kamu tahu ngga nama pahlawanku apa?

Dia : Apa?

Kamu : Yourman.~

24. Tebakan gombal tentang tarzan
Kamu : Tarzan, Tarzan apa yang bikin baper?

Dia : Apa?

Kamu : Tarzandung cintamu.~ uwuu

25. Tebak-tebakan lucu romantis tentang dokter mata
Kamu : Aku tadi pagi ke dokter mata loh, tahu ngga dokter bilang apa?

Dia : Apa?

Kamu : Katanya cuman ada kamu di mata aku.~

26. Tebak-tebakan bikin baper tentang tiang
Kamu : Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Dia : Tiang apa emangnya?

Kamu : Tiang-tiang mikirin kamu. Siang-siang mikirin kamu maksudnya.~

27. Tebak-tebakan baper tentang gerakan
Kamu : Tahu ngga, gerakan apa yang paling sulit aku lakukan?

Dia : Apa?

Kamu : Move on… dari kamu.~

28. Tebak-tebakan cinta lucu tentang kera
Kamu : Tahu ngga kemarin aku sibuk musnahin kera loh. Biar apa coba?

Dia : Kok musnahin kera? Biar apa emangnya?

Kamu : Iya kera, keraguan untuk melamarmu.~

29. Teka-teki romantis tentang bau ikan
Kamu : Kamu tahu ngga baunya ikan seperti apa?

Dia : Amis

Kamu : Amis you too.~

Teka-teki gombal
30. Mobil
Kamu : Tahu ngga mobil apa yang bikin aku galau banget?

Dia : Mobil apa?

Kamu : Mobilang sayang dan cinta sama kamu tapi aku mah bukan siapa-siapanya kamu.. hiks.~

31. Susu
Kamu : Tak hanya mobil, ada juga loh susu yang bikin aku galau. Tahu ngga susu apa?

Dia : Susu apa emangnya?

Kamu : Susungguhnya mau bilang sayang dan cinta, tapi… ah sudahlah.. hiks.~

32. Kotak
Kamu : Lupakan tentang mobil dan susu, sekarang kotak, kotak apa yang paling menyakitkan?

Dia : Kotak apa?

Kamu : Kotak sadar selama ini aku sayang dan cinta sama kamu.. hiks.~

32. Tebak-tebakan romantis tentang laba-laba
Kamu : Tahu ngga laba-laba apa yang selalu menjerat hatiku?

Dia : Laba-laba apa emangnya?

Kamu : Laba-laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga. Lama-lama maksudnya.~

33. Tebak-tebakan gombal tentang ngemil
Kamu : Aku hobi banget ngemil loh. Tahu ngga ngemil apa?

Dia : Apa?

Kamu : Ngemilikin kamu dong pastinya!!!~

34. Teka-teki gombal tentang mobil part 2
Kamu : Mobil, mobil apa yang aku suka banget?

Dia : Mobil apa?

Kamu : Mobil Ayla.

Dia : Mobil Ayla?

Kamu : Iya Ayla, Ayla ve you.~

35. Tebakan gombal tentang main
Kamu : Main, main apa yang bikin aku ngga pernah bosen?

Dia : Main apa emangnya?

Kamu : Mainatap indahnya senyummu.. Sumpah, takkan pernah bosen aku mah kalo natap senyumnya kamu!!~

36. Tebak-tebakan lucu romantis tentang gitar
Kamu : Tahu ngga, bedanya kamu sama gitar apa?

Dia : Bedanya apa?

Kamu : Kalau gitar dipetik, kalau kamu tercantik.~ uwu

37. Tebak-tebakan bikin baper tentang mandi
Kamu : Mandi, mandi apa yang ngga basah?

Dia : Mandi apa emangnya?

Kamu : Mandirikan rumah tangga bersamamu.. Yuk langsung mandi bareng yuk. Mandirikan rumah tangga maksudnya!~

38. Tebak-tebakan baper tentang ngeliat polisi
Kamu : Kok ngeliat muka kamu kayak ngeliat polisi di pinggir jalan yah. Tahu ngga alasannya kenapa?

Baca Juga :   Jangan Anggap SEPELE! 8 Manfaat Daun Ubi Jalar Rebus Jauh Lebih Dahsyat dari yang Kita Duga!

Dia : Ih kok gitu, emang kenapa?

Kamu : Soalnya, kalau ngeliat kamu, aku bawaannya selalu deg-degan. Deg deg serrr lah pokoknya.~

39. Tebak-tebakan cinta lucu tentang tukaran tulang
Kamu : Kita tukaran tulang yuk, mau ngga?

Dia : Hah? Maksudnya?

Kamu : Iya tukaran tulang, aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.~

40. Teka-teki romantis tentang jadi yang kedua
Kamu : Kamu mau ngga jadi yang kedua?

Dia : Hah? Kamu selingkuh?

Kamu : Bukan, maksudnya jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nantinya.~

Tebak-tebakan cinta
41. Tebak-tebakan romantis tentang anak siapa
Kamu : Kamu anaknya siapa sih?

Dia : Ya anaknya orangtua akulah!

Kamu : Masa? Ibu kamu manusia, bapak kamu juga manusia, kok kamunya bidadari sih?~

42. Tebak-tebakan gombal tentang ngikutin kamu
Kamu : Aku boleh ngikutin kamu ngga?

Dia : Ngikutin kemana?

Kamu : Kemana aja boleh, soalnya mama bilang kalau mimpi itu harus dikejar!~

43. Teka-teki gombal tentang boba
Kamu : Kemaren, aku udah nyobain semua boba yang ada dijakarta loh.

Dia : Serius?

Kamu : Iya, tapi cuman ada satu boba yang paling aku suka banget. Tahu ngga apa?

Dia : Emang apa?

Kamu : Tetep, bobadan mu lah. Baunya sembriwing-sembriwing sedaap.~

44. Tebak-tebakan baper tentang Mbah mijan
Kamu : Tahu ngga bedanya aku sama Mbah Mijan apa?

Dia : Emangnya apa?

Kamu : Kalau Mbah Mijan mungkin bisa meramal kamu, tapi aku pastinya akan melamar kamu. hiya hiya hiya.~

45. Tebak-tebakan cinta tentang artis
Kamu : Siapa nama artis yang ngga jelas apa dia cowok atau cewek?

Dia : Lucinta?

Kamu : Banget. Kita jadian yuk!~

46. Penyakit baru
Kamu : Eh denger-denger ada penyakit baru selain virus corona loh?

Dia : Ih serius, penyakit apa emangnya?

Kamu : Penyakit kalau kamu senyum aku jadi sayang.~ uwu

47. Matahari part 2
Kamu : Tahu ngga apa bedanya kamu sama matahari?

Dia : Apa?

Kamu : Kalau matahari bersinar terik, kalau kamu tetaplah yang paling menarik.~

48. Cuaca
Kamu : Terus apa bedanya cuaca sama kamu?

Dia : Apa?

Kamu : Cuaca boleh berkabut asap, tetapi mencintaimu tetap aku yang paling siap!~

49. Roda kereta
Kamu : Tahu ngga kenapa cintaku padamu seperti roda kereta api?

Dia : Kenapa?

Kamu : Karena selamannya tak akan pernah kempes.~

50. Nilai
Kamu : Kalau disuruh menilai kamu dari 0 sampai 10, aku kasi nilai 2 deh. Tahu ngga kenapa?

Dia : Ih kok cuma 2 sih, emangnya kenapa?

Kamu : Karena kamu ngga ada duanya.~

51. Air laut
Kamu : Kenapa air laut asin?

Dia : Mana saya tahu, saya kan ikan.

Kamu : Karena kalau manis itu kamu.~

52. Cecak
Kamu : Tahu gak cecak, cecak apa yang bikin deg-degan?

Dia : Gak tahu. Cecak apa emangnya?

Kamu : Cecak nafas saat melihat senyumnya kamu.~

53. Bendera
Kamu : Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu gak kenapa?

Dia : Emang kenapa?

Kamu : Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hatiku.~

54. Maling
Kamu : Seandainya kamu maling, aku bersumpah jadi hansipnya, tahu gak kenapa?

Dia : Ih kok gitu?

Kamu : Karena sampai kapan pun, aku akan selalu ngejar-ngejar kamu.~

55. Pribahasa
Kamu : Tahu gak arti pribahasa ‘berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian’?

Dia : Artinya ‘bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian’ kan?

Kamu : Ih salah, ‘berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian’ itu artinya ‘aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian’.~

56. Jarak
Kamu : Kamu tahu gak kenapa daritadi aku ngukur jarak di depan kamu?

Dia : Kenapa?

Kamu : Biar tahu jaraknya ketika nanti aku jadi imam kamu.~

57. Jakarta
Kamu : Tahu gak bedanya kamu sama Jakarta apa?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalau Jakarta ibukota negara, kalau kamu ibu dari anak-anakku kelak.~

58. Nama lengkap
Kamu : Kamu nama lengkapnya siapa sih?

Dia : Khairunisa Hapsari

Kamu : Tahu gak kenapa aku tanya nama lengkapnya?

Dia : Kenapa tuh?

Kamu : Biar nanti pas ijab kabul aku lancar nyebutnya.~

59. Cincin
Kamu : Tahu gak bedanya cincin sama kamu?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalau cincin melekat dijari, kalau kamu melekat dihatiku.~

60. Buah
Kamu : Tahu gak buah apa yang bikin senang?

Dia : Gak, emang buah apa?

Kamu : Toge ther with you forever.~

61. Sembilan
Kamu : Tahu gak bedanya kamu sama angka sembilan?

Dia : Gak tahu, apa tuh bedanya?

Kamu : Kalau sembilan kan Nine, kalau kamu Mine.~

62. Bilangan genap
Kamu : Kamu tahu ga bedanya bilangan genap sama rasa sayang aku ke kamu?

Dia : Ehm, emang bedanya apa?

Baca Juga :   #2 Cara Menjernihkan Minyak Goreng Yang Telah Di Pakai Berkali-kali

Kamu : Kalau bilangan genap itu bisa dibagi dan bisa dikurangi, klo rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah terbagi dan terkurangi.~

63. Masker N95
Kamu : Tahu ga bedanya kamu sama masker N95?

Dia : Apa tuh bedanya?

Kamu : Kalo masker itu bisa menghalangi virus masuk ke tubuh kita, kalo kamu bisa menghalangi wanita-wanita lain masuk ke pikiran aku.~

64. Kemerdekaan
Kamu : Kamu tahu ga persamaan kamu sama kemerdekaan?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Sama-sama harus diperjuangkan.~

65. Kemoceng
Kamu : Ini ada kemoceng buat kamu. Tahu ga buat apa?

Dia : Buat apa emangnya?

Kamu : Buat bersihin hati kamu dari nama-nama cowok yang udah nyakitin kamu.~

66. Mie
Kamu : Mie, Mie apa yang paling enak?

Dia : Mie apa tuh?

Kamu : Mie kirin kamulah.~

67. Matahari part 3
Kamu : Tahu ga bedanya kamu sama matahari?

Dia : Emang bedanya apa?

Kamu : Kalau matahari tuh pusat tata surya, kalau kamu pusat perhatian aku.~

68. Internet
Kamu : Kamu tahu ga bedanya kamu sama internet?

Dia : Emang bedanya apa?

Kamu : Internet itu 4G, kalau kamu 4me (dibaca for me).~

69. Dua
Kamu : Dari 1 sampai 10, kamu tahu ga perasaan aku ke kamu tuh berapa?

Dia : Ngga, emang berapa?

Kamu : Dua, duaaleeemm banget.~

70. Spongebob
Kamu : Kenapa spongebob bentuknya kotak?

Dia : Ngga tahu, emang kenapa?

Kamu : Soalnya kalau bentuknya love, itu cinta aku ke kamu.~

71. Pocong
Kamu : Tahu ga kenapa pocong loncat-loncat?

Dia : Emang kenapa?

Kamu : Karena dia senang, kita saling jatuh cinta.~

72. Donat
Kamu : Kenapa donat bentuknya harus ada lubang ditengahnya?

Dia : Kenapa tuh?

Kamu : Soalnya kalau bentuknya utuh dan bener-bener bulat, itu cinta aku ke kamu.~

73. Hari minggu
Kamu : Tahu ga bedanya hari minggu sama cintaku ke kamu?

Dia : Emang apa tuh bedanya?

Kamu : Kalo hari Minggu itu weekend, tapi kalau cintaku ke kamu will never end.~

74. Makanan
Kamu : Makanan, makanan apa yang paling buat aku bahagia?

Dia : Emang makanan apa?

Kamu : Nasi uduk…. uduk berdua denganmu di pelaminan.~

75. Barista
Kamu : Tahu ngga apa perbedaan kamu sama barista?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalo barista mengaduk-ngaduk kopi susu, kalo kamu mengaduk-ngaduk hati aku.~

76. Saturnus
Kamu : Tahu ngga apa perbedaan kamu sama planet saturnus?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalo saturnus cincinnya dari asteroid, kalo kamu cincinnya dari aku,~ hiya hiya hiya

77. Buku part 2
Kamu : Tahu ngga apa bedanya kamu sama buku?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalo buku gudangnya ilmu, kalo kamu gudangnya rindu.~

78. Polisi lalu lintas
Kamu : Apa bedanya kamu sama polisi lalu lintas?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Polantas mengalihkan lalu lintas, kalo kamu mengalihkan duniaku.~

79. Sakit jantung
Kamu : Apa persamaan kamu sama sakit jantung?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Sama-sama bikin keringat dingin dan jatung berdebar.~

80. Sakit jantung part 2
Kamu : Terus kalo perbedaan kamu sama sakit jantung apa?

Dia : Apa emangnya?

Kamu : Kalo sakit jantung dikasi ring, kalo kamu pengen aku kasi ring.~ hiya hiya hiya

81. Bali
Kamu : Apa bedanya kamu sama Bali?

Dia : Apa?

Kamu : Kalo Bali itu tujuan wisata, kalo kamu tujuan hidup.~

82. Cokelat
Kamu : Makasih yah cokelatnya, tau ga bedanya kamu sama cokelat ini apa? (Ceritanya lagi hari Valentine dan tukaran cokelat)

Dia : Apa tuh bedanya?

Kamu : Kalau cokelat ini hanya pemanis sesaat, tapi kalau kamu pemanis dalam hidupku.~

83. Lagu
Kamu : Lagu, lagu apa yang sayang sama kamu?

Dia : Lagu apa tuch?

Kamu : Lague lah, siapa lagi??~

84. Kulkas
Kamu : Apa bedanya kulkas sama kamu?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kulkas ngedinginin, kalau kamu ngangenin.~

85. Artis
Kamu : Tahu ga bedanya artis Laudya Cynthia Bella sama kamu?

Dia : Apa tuh bedanya?

Kamu : Kalau artis Laudya Cynthia Bella bintang film, kalau kamu bintang di hatiku.~

86. Lebah
Kamu : Apa bedanya lebah sama kamu?

Dia : Apa tuh?

Kamu : Kalau lebah hinggap di bunga, kalau kamu hinggap di hatiku.~

87. Lebah part 2
Kamu : Ada lagi bedanya lebah sama kamu!

Dia : Apa lagi tuh?

Kamu : Kalau lebah bikin madu, kalau kamu bikin rindu.~

88. Lebah part 3 (balasan si cewek)

Dia : Kamu juga loh punya perbedaan sama lebah!

Kamu : Apa tuh bedanya?

Dia : Kalau lebah nyengatin, kalau kamu nyakitin.~ hiya hiya hiya

89. Bis

Kamu : Bis apa yang bikin mabok?

Dia : Bis apa tuh?

Kamu : Bis-ikan sayang dari kamu.~

sumber, https://mediabro.id/tebak-tebakan-gombal-romantis/