tanya veronika asisten virtual

Dapatkan Informasi Penting Tanya VERONIKA si Asisten Virtual yang CERDAS

Tanya Veronika – Dulu, kita mayoritas (termasuk sidikul) pasti sangat sering mendengar suara begini “Telepon yang Anda tuju Tidak Ada Jawaban, Mohon Hubungi Kembali” atau yang lainnya.

Inilah yang terjadi saat tidak ada jawaban pada panggilan kita yang tidak segera dijawab. Sebenarnya itu adalah suara dari si Veronika yang juga telah lama jadi teman setia kita yang tidak bosan untuk menanggapi persoalan kita yang seperti tadi (panggilan tidak ada jawaban).

Kemudian, siapa itu Veronika ? Menurut data yang sidikul baca-baca, Veronika ini ialah singkatan dari voice response and kabar care (veronika atau veronica).

Veronika merupakan mesin dan juga sistem penjawab individu otomatis yang menanggapi tiap panggilan masuk yang tidak terjawab dari no yang dituju dan layanan lainnya.

Veronika ini akan keluar atau menanggapi kita saat ponsel orang yang kita calling dalam kondisi mati ataupun yang bersangkutan susah sinyal atau memang handphone dalam keadaan mati (habis baterai).

Maka Veronika inilah yang akan memberitahu kita tentang kondisi orang handphone dari orang yang kita hubungi.

Untuk saat ini bahkan si Veronika masih digunakan, namun lebih di manfaatkan dengan lebih maksimal dan juga lebih luas lagi.

Dulu hanya menjawab hal seperti itu, kini telah berkembang dengan mengikuti teknologi dengan menjadi sebuah layanan virtual yang cerdas.

Inilah si Veronika atau Veronica (voice response and kabar care)

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Lebih jelasnya Veronika ini merupakan asisten virtual berbasis aplikasi obrolan yang menolong pengguna Telkomsel buat memperoleh informasi tentang beragam layanan dan juga fitur unggulan yang terdapat ataupun promo yang lagi berjalan di Telkomsel.

Veronika dirilis oleh Telkomsel senjak 24 Agustus 2017 dengan menggandeng kata.ai (suatu industri rintisan yang fokus pada pengembangan kecerdasan buatan). [https://www.telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel].

Menurut kata.ai sendiri Veronika ini akan sukses dengan tingkat konversi sampai 45% untuk pengisian pulsa serta paket informasi yang lengkap.

Di sisi lain Veronika juga sanggup untuk meng-otomatisasi hubungan dengan pelanggan tanpa adanya campur tangan karyawan Telkomsel di manapun.

Karena pengguna cuma mengirimkan bacaan pada aplikasi obrolan, maka dengan cepat veronika telkomsel langsung menjawabnya.

Lalu Bagaimana untuk menggunakan dan mengakses Veronika dari Telkomsel ini ? Caranya begini, akan sidikul berikan gambaran singkat karena tergolong mudah.

Cara Mengakses Asisten Virtual Veronika

Inilah cara untuk bisa akses obrolan chat dengan Veronika dari Telkomsel yang Pintar. Ada 6 Platform Ngobrol dengan Veronika

Layanan mandiri (self-service) yang dibesarkan bareng Accenture ini bisa diakses pelanggan dari bermacam social chat platform yang telah sangat sering digunakan oleh msyarakat kita Indonesia.

Kita dapat chat lewat Aplikasi MyTelkomsel, Web website Telkomsel, WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten, Facebook Messenger Telkomsel, Telegram@Telkomsel_official_bot pula LINE @Telkomsel.

Berikut bermacam platform buat ngobrol dengan mbak Veronika #LewatChatBisa Tanya Apa Saja:

Aplikasi MyTelkomsel

User experience yang gampang serta mengasyikkan untuk pelanggan setalah mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store buat platform Android ataupun di App Store buat platform iOS.

Nah, dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan bayar tagihan, membeli pulsa ataupun paket informasi, cek serta ubah poin pula bermacam kegiatan menarik yang lain.

Baca Juga :   Cara Download Dan Menggunakan Coda Shop Pro

Website Telkomsel

Web resmi Telkomsel juga tak lupa masuk dalam layanan ini. Dengan mengakses telkomsel.com, pelanggan akan menemukan bermacam-macam manfaat informasi yang cocok sesuai kebutuhan.

Tidak hanya berisi web yang menyuguhkan aneka pembahasan menarik dengan topik komunikasi, Anda juga akan memperoleh informasi berarti terkait Profil, Donasi, Inovasi, Investor, CSR, Karir & Media Telkomsel lainnya.

WhatsApp

Inilah aplikasi yang lebih sering digunakan oelh generasi internat saat ini? Karena Veronika dapat kita sapa via WhatsApp (WA) di No.081111111111.

Sehingga Anda tidak perlu lagi aplikasi atau bingung akan masalah yang Anda hadapi. Karena Anda bisa kapan saja menghubungi Veronika ini dimana saja, kapan saja dengan jaringan internet.

Facebook

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual juga bisa di akses pada Facebook Messenger, tempat untuk menulis & berbicara secara virtual.

Ya, paltform yang dibesarkan oleh Facebook, Inc ini membenarkan pelanggan akan bisa memperoleh layanan maksimal dan data ter-update terkait perihal Tanya Veronika si Asisten Virtual.

Telegram

Siapa yang telah sering di dengar dengan Telegram? Aplikasi chat ini dapat dimanfaatkan buat mengirim pesan, gambar, video, audio serta pula file ataupun dokumen, semacam yang dapat kita jalani dengan WhatsApp.

Selain itu aplikasi ini bisa dibilang lebih ringan, lebih update, lebih lengkap & juga lebih maju, apalagi proses pengiriman pesan diklaim lebih cepat & muah.

Nah, Anda juga bisa dapat ngobrol dengan Veronika di Telegram lewat @Telkomsel_official_bot.

LINE

Untuk Anda pengguna aplikasi ini Anda akan tetap bisa mendapatkan pelayanan optimal, aplikasi LINE tidak luput dari bidikan Telkomsel untuk layanan asisten virtual telkomsel yaitu si Veronika.

Lewat chat di LINE @Telkomsel, Anda boleh semau hati bertanya, asisten virtual Telkomsel Veronika melayani pelanggan sepenuh hati serta tanpa hari libur (full 24jam 7 hari dalam seminggu).

Pelayanan digital yang solutif ini akan sangat menanggapi seluruh keperluan para pelanggan Telkomsel, dimana veronika akan bisa menemukan pemecahan yang pas, cepat serta cocok dengan masalah dari pelanggan.

Ya, sebab pengguna media sosial di Indonesia dapat dikatakan merupakan yang terbesar di dunia, layanan virtual seperti ini layaknya oase di padang gurun ialah yang bisa memberikan manfaat dikala diperlukan untuk masalah pelanggan.

Lalu gimana sih cara untuk bsia ngobrol dengan Veronika?

Mudah, ketik saja “Hai“, “Halo“, ataupun seleksi menu ‘Quick Response’ yang sudah disediakan. Sehabis berakhir bertanya, kita dapat mengakhiri obrolan dengan mengetik “Batal” ataupun “Cancel“.

Fitur Unggulan dari si Veronika

Jika dulu asisten virtual cuma berbentuk suara serta bacaan lewat telepon. Saat ini lewat banyak platform, pesan-pesan tersebut bisa hadir dan muncul di layar android cuma hitungan detik.

Guna Tanya Veronika Asisten Virtual, beroperasi secara online menolong kita menanggapi persoalan apa saja berkaitan dengan Telkomsel.

Ada juga  fitur-fitur unggulan dari Tanya Veronika antara lain :

Fitur Data Umum

Data yang universal (umum), membagikan data universal kepada pelanggan tentang dengan layanan yang ada di Asisten Virtual Telkomsel.

  1. Kabar paket aktif, membagikan informasi kepada pelanggan tentang paket apa saja yang lagi aktif ataupun berlangganan.
  2. Kabar voucher, membagikan data kepada pelanggan terpaut voucher yang berlaku( periode voucher, denom voucher)
  3. Data lain seputar layanan Telkomsel, misalnya promo, paket informasi, tagihan, TCash, serta lain-lain.

Adanya Fitur Cek Lokasi

Pinternya Veronika, dapat membagikan data informasi posisi MyGraPARI yang terdekat. Sehingga Anda yang lagi di luar kota tidak butuh takut.

Apabila dibutuhkan dapat pula mengambil no antrian buat ke kantor GraPARI tersebut.

Fitur Keren Small Talk

Small talk itu berbentuk percakapan ringan yang menghibur, misalnya: quiz, main tebak-tebakan, humor yang membuat tertawa, inspirasi destinasi travelling, cari ilham makan, sampai amati postingan lifestyle.

Baca Juga :   Cara Menghapus Akun Tokopedia

Jadi sidikul tidak salah-salah amat yah jika tanya apa saja ke Veronika, karena telah mencatat ingin masak apa hari ini. Bagus kan terdapat masukan cari makan dari Veronika.

Fitur Cek Sisa Pulsa, Paket, serta Saldo

Adanya fitur yang keren tentang informasi yang memang dibutuhkan saat ingin di cek,

  1. Cek sisa pulsa, membagikan data kepada pelanggan buat no prabayar, terpaut dengan sisa pulsa serta masa aktif, setelah itu pula tawaran pembelian pulsa
  2. Cek sisa paket, meski di masa pandemi ini terdapat dorongan pulsa dari Kementrian Pembelajaran untuk guru, dosen, serta siswa, tertera pula sisa kuota paket informasi, SMS, serta voice
  3. Convert Telkomsel POIN

Fitur Beli Paket Video, Musik, Games

Apabila Anda membuka aplikasi MyTelkomsel, terdapat persoalan:“ Anda sangat sering memakai hp buat apa. Nah, dari opsi yang terdapat, terdapat opsi Video, Musik, Permainan.

Buat Anda yang hobby nonton, dengerin musik, ataupun ngegames, surga deh, langsung ditawarkan paket-paket hiburan yang dapat diseleksi sesuai dengan kesukaan Anda saat ini.

Inilah Layanan Gratis dari  Telkomsel yang Terbaru

Apa saat mengakses Tanya Veronika kita tidak perlu membayar ? Seluruh layanan Veronika yang diberikan kepada tiap Anda itu GRATIS, *kecuali pelanggan kartuHALO corporate serta no bonus.

Layanan free ini hendak menanggapi tiap permintaan data, informas yang paling utama terkait produk serta layanan Telkomsel.

Kapan saja serta dimana saja, pelanggan dapat menggunakan fitur Tanya Veronika tanpa batasan.

NOTE : Yang butuh kita catat merupakan Veronika belum dapat menuntaskan permasalahan kita yang terpaut dengan kehabisan kartu, keluhan, serta lain-lain yang memerlukan sentuhan layanan manusia.

Sehingga kita mesti ke GraPARI terdekat buat bertanya.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Apa yang diartikan dengan Asisten Virtual Telkomsel?

Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chat buat membagikan kemudahan untuk pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, mengubah Telkomsel POIN, menciptakan posisi GraPARI terdekat, pembelian paket, ataupun data yang lain seputar produk serta layanan Telkomsel.

Layanan Asisten Virtual Telkomsel bisa digunakan oleh segala pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate serta no bonus.

Kapan layanan Asisten Virtual Telkomsel bisa digunakan oleh pelanggan?

Asisten Virtual Telkomsel sudah melayani pelanggan semenjak 24 Agustus 2017. Layanan ini ada sepanjang 24 jam.

Gimana metode mengakses Asisten Virtual Telkomsel?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel bisa diakses lewat akun formal Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, serta web website Telkomsel.

MyTelkomsel Web website Telkomsel WhatsApp Facebook Messenger Telegram LINE Buat melaksanakan obrolan dengan Asisten Virtual Telkomsel, ketik “Hai”, “Halo”, ataupun seleksi menu ‘Quick Response’ yang sudah disediakan.

Kenapa asisten virtual Telkomsel bernama Veronika?

Veronika populer dikala komunikasi telepon serta SMS masih mendominasi. Veronika (Voice Response and Kabar Care) ialah mesin penjawab pribadai yang menampung tiap panggilan masuk tidak terjawab pada no tujuan.

Dikala seperti itu, terdengar suara perempuan yang khas menyapa pelanggan serta menghadirkan diri dengan nama Veronika.

Akhir Kata

Sidikul kira sudah cukup disini dahulu data kita tentang Tanya Veonika dari Telkomsel dengan beragam layanan dan juga fitur yang lengkap.

Yakinkan layana ini betul-betul bekerja dengan sesuai yang di harapkan oleh pihak Telkomsel sendiri untuk bisa membawa manfaat yang sangat luar baisa.

Bila Anda mempunyai anjuran terpaut taman ini, Sidikul akan sangat berterimakasih apabila Anda menyempatkan diri buat mengirim Sidikul pesan tentang gimana Sidikul bisa membagikan data yang Anda butuhkan disini.