Strategi Jadi Imposter Among Us

Dalam strategi jadi imposter Among Us yang sukses anda jelas harus faham keadaan crewmate itu seperti apa, sebab biasanya crewmater lebih pintar dan lebih licik dari pada Imposter.

Dalam permainan Among Us, biasanya pribadi Imposter jadi bagian yang sangat susah untuk menemukan tugas buat membunuh sekalian menyabotase para Crewmate.

Pasti tidak gampang buat melakukannya, Imposter wajib melaksanakan semua tugas tersebut tanpa dikenal oleh Crewmate lain.

Strategi BERHASIL Jadi Imposter di Among Us

Supaya dapat bermain dengan ‘rapi’ dan anda bisa memenangkannya, perhatikan 5 perihal yang boleh serta tidak boleh dicoba oleh Imposter.

Dikutip oleh Fix Indonesia dari Komputer Gamer, berikut rangkumannya.

1. Lakukan Pembunuhan Teman

Dikala telah menuntaskan tugas buat membunuh, Imposter dapat berpura-pura buat memberi tahu mayat tersebut kepada Crewmate.

Terlebih apabila Imposter telah mengenali kalau terdapat kru yang mencurigai pemain tidak bersalah, memberi tahu mayat tersebut dikala mereka terletak di dekatnya hendak menolong anda memperoleh keyakinan dari mereka.

Butuh diingat, kalau strategi ini sangat berisiko serta jadi boomerang saat Crewmate lain telah meragukan gerak gerik Imposter.

2. Kerjasama dengan Imposter lain

Strategi ini susah dilakukan, namun jika berhasil bisa mengakhiri game dengan cepat sebab menemukan Imposter.

Bila terletak dalam suasana di mana terdapat sebagian Imposter, yakinkan buat mengawasi apa yang mereka jalani.

Bisa jadi tidak bisa berdialog langsung dengan mereka, namun dapat dilihat dengan mengenali apa hasrat mereka bersumber pada sabotase yang mereka jalani, dan pergerakan serta posisi mereka di peta.

3. Selalu Nampak Sibuk

Seperti Imposter yang membunuh tujuan utamanya adalah menyabotase serta menewaskan semua Crewmate. Disamping itu, pula dibutuhkan bonus tugas cadangan supaya dapat berbaur dengan anggota regu yang lain.

Seleksi sebagian tugas supaya nampak padat jadwal serta tidak dicurigai.

Perihal tersebut berlaku dikala dialog hendak dicoba dikala mayat ditemui. Kedudukan Imposter wajib dapat berbohong ataupun menjauhi obrolan yang dapat jadi boomerang. Di fase ini pula Imposter dapat menyalahkan Crewmate lain.

Namun, kala terletak dalam keaadan terdesak, opsi lain yg dapat dicoba merupakan dengan membuat Crewmate lain buat memilah skip dikala voting diawali.

4. Sabotase Tugas Crewmate

Jalani sabotase secara diam- diam tanpa nampak oleh Crewmate yang lain. Sebagian metode yang dapat dicoba merupakan mematikan lampu, menghancurkan Reaktor, ataupun menyegel pintu.


Perihal tersebut dapat jadi metode buat memperlambat tugas Crewmate sekalian mengendalikan waktu yang pas buat pembunuhan.

Dikala menyabotase tugas dari Crewmate, para Crewmate hendak mempunyai tugas bonus buat membetulkan. Di sana, peluang buat menewaskan secara tidak terduga serta nampak.

Hendaknya jalani menewaskan di dekat ventilasi buat bisa lekas keluar, namun pertimbangkan dulu buat mengunci Crewmate di ruangan buat menjauhi mereka berangkat, ataupun orang lain masuk serta melihat serbuan itu.

5. Pantau kamera pengintai

Crewmate memakai kamera keamanan buat mengecek orang lain. Walaupun yang terbaik merupakan menjauhi pembunuhan dalam pemikiran kamera sama sekali, terkadang Imposter cuma mempunyai sebagian detik buat menggunakan peluang itu.

Hendak namun, Imposter bisa mengenali dikala kamera keamanan aktif sebab hendak menunjukkan lampu merah berkedip. Apalagi dikala menewaskan di luar jangkauan kamera keamanan.

Bila Imposter mencermati kalau seorang lagi mengawasi zona tersebut, butuh berjaga- jaga buat senantiasa melaksanakan gerakan masuk serta keluar ruangan secara wajar.

Kesimpulan

Untuk bisa bermain sukses dan berhasil dalam menyelesaikan sebagai crewmate dan menemukan imposter, maka anda bisa melakukan beragam strategi di atas, agar Imposter segera menyedah dan mudah untuk ditemukan.

Tinggalkan komentar