Pengalaman Ganti Nomor Handphone MyPertamina
Pengalaman Ganti Nomor Handphone MyPertamina

Pengalaman Ganti Nomor Handphone MyPertamina

Pengalaman Ganti Nomor Handphone MyPertamina, Di sini saya ingin berbagi pengalaman saya mencoba mengubah nomor ponsel yang terdaftar di akun MyPertamina.

Tentunya Anda sudah paham bahwa mengisi bahan bakar setiap minggu adalah kegiatan rutin karena disebut dengan transportasi.

Karena Anda pasti membelinya, mengapa Anda semua tidak mendapatkan hadiahnya? Inilah fungsi dari aplikasi MyPertamina, program loyalitas untuk setiap transaksi di SPBU.

Singkat cerita, nomor ponsel saya yang terdaftar akan kedaluwarsa, perlu diperbarui secara otomatis dengan data terbaru untuk menjaga poin dan hadiah. Jika Anda ingin tahu caranya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang direkomendasikan oleh Customer Service Pertamina di bawah ini.

Baca Juga :   Download Aplikasi Keluarga Sehat

Dari prosedur terlihat mudah tetapi hasilnya tidak sebaik yang dikatakan cs. Nah di 24 menjawab.

Berikut petikan balasan yang masuk ke inbox saya:

Kepada Yth. Bapak

Selamat Malam, Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Pertamina melalui Email pcc@pertamina.com. Perkenalkan nama saya Eko dari Pertamina Call Center 135 yang akan membantu terkait informasi yang disampaikan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak
Kami informasikan nomor telepon yang sebelumnya sudah terdaftar pada aplikasi MyPertamina tidak bisa diganti. Kami sarankan untuk membuat akun baru menggunakan nomor telepon yang diinginkan dengan ketentuan poin, riwayat transaksi atau reward lainnya yang tersedia di nomor telepon lama tidak bisa dipindahkan ke nomor telepon yang baru. Sebagai informasi tambahan dipastikan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi MyPertamina dan LinkAja harus sama, agar dapat melakukan transaksi menggunakan aplikasi

MyPertamina.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan dapat menyampaikan melalui Email kami pcc135@pertamina.com atau menghubungi Pertamina Call Center 135. Terima kasih telah menjadi sobat Pertamina.

Hormat kami,
Eko Pertamina Call Center 135

Ternyata saya terjebak jebakan Betmen oleh Pertamina CS, katanya bisa jadi tidak.

Baca Juga :   Cara Klaim Ganti Rugi JNE yang Benar

Solusi satu-satunya adalah membuat akun baru dengan nomor baru, data lama tidak dapat ditransfer atau dihapus.

Ya, akhirnya gigit jarimu. Semoga kedepannya ada perbaikan sistem.

Baca Juga :   Cara Mudah Daftar jadi Mitra GrabFood, Lengkap dengan Syaratnya 2021

Ini pengalaman saya, apakah anda juga mengalami hal yang sama?