Parse Kode Iklan Adsense

Saat ini untuk parse kode iklan adsense itu udah sangat mudah dan cepat. Tujuan utama melakukan parse adalah untuk membuat kode iklan adsense agar tidak error saat di pasang di blog sehingga membuat iklan adsense dapat muncul & tayang sesuai dengan semestinya.

Tapi banyak dari kita yang belum mengenal akan parse (parsing) kode iklan adsense, sehingga beberapa ada yang bingung saat memasang kode adsense yang tiba-tiba error, ada juga yang berhasil di simpan namun iklan tidak muncul (blank putih) di blognya.

Ini bisa saja karena kode adsense tidak di parse dan hasilnya iklan tidak muncul dan balance tidak masuk ke dalam saldo adsense.

Dari tadi kita membahas parse, parse iklan atau iklan adsense yang di parse, lalu apasih parse itu ?

Pengertian Parse

Pada dunia ilmu komputer, Parse (parsing) atau penguraian adalah suatu cara memecah (memisahkan) suatu rangkaian yang masukan (misalnya dari berkas atau keyboard) yang akan menghasilkan suatu pohon uraian (parse tree) yang akan digunakan pada tahap kompilasi berikutnya yaitu analisis semantik, cek parsing wikipedia

Dalam bahasa yang lebih sederhana parse adalah sebuah cara untuk memecah sebuah objek untuk bisa diterima oleh media lain.

Dalam praktek ini kita menggunakan kode iklan adsense. Kita tahu bahwa kode iklan adsense berbentuk angka & juga kalimat-kalimat. Tentu saja tidak semua media dapat mengerti kode adsense tersebut, sehingga kita perlu untuk parse kode adsense tersebut agar bisa dimengerti oleh media lain dengan tujuan agar iklan dapat muncul.

Tujuan Parse

Secara sederhana tujuan dari parse yaitu untuk mengubah kode atau objek menjadi sebuah objek lain untuk bisa dibaca oleh media lain yang ingin menggunakan objek tersebut.

Contoh saja kode iklan adsense kita, saat kita parse maka kode iklan adsense (JAVASCRIPT) akan bisa dibaca oleh media lain (HTML).

Untuk anda yang ingin melakukan parse (parsing) kode iklan adsense, bisa ikuti langkah & cara yang sidikul.com berikan ini agar kode bisa lolos dan di simpan sesuai kebutuhan anda.

parse kode iklan adsense

Cara Parse Kode Iklan Adsense

Untuk bisa melakukan parse kode iklan adsense, anda harus punya script kode iklan adsense. Contoh kode iklan adsense,

<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-12345678890123"
     data-ad-slot="1234567890"
     data-ad-format="auto"
     data-full-width-responsive="true"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

NOTE : Ini adalah contoh kode iklan adsense.

  1. Copy semua kode adsense yang seperti diatas,
  2. Lalu parse saja kode tersebut ke website parse yang populer di Google, cek https://sidikul.com/parse-html/atau PARSE HTML
  3. Paste pada kolom yang telah disediakan & klik tombol PARSE
  4. Done, kode iklan adsense anda sudah berubah.

Maka hasil parse akan berbentuk seperti ini,

&lt;ins class=&quot;adsbygoogle&quot;
     style=&quot;display:block&quot;
     data-ad-client=&quot;ca-pub-12345678890123&quot;
     data-ad-slot=&quot;1234567890&quot;
     data-ad-format=&quot;auto&quot;
     data-full-width-responsive=&quot;true&quot;&gt;&lt;/ins&gt; 
&lt;script&gt; (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); 
&lt;/script&gt;

Jadi deh kode iklan adsense yang sudah di parse dengan benar.

Namun kalau situs di atas mengalami kendala atau memang dalam perbaikan kita ada situs lain yang memiliki fitur sama seperti situs diatas.

Situs Parse Iklan Adsense

Inilah situs terbaik untuk melakuka parse kode iklan adsense yang benar & mudah untuk anda gunakan dalam mengubah kode adsense.


http://www.htmlparse.com/

http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

https://chrome.google.com/webstore/detail/html-parser/peifeohiachhdbogbbhabeflggebbmol (extensi chrome)

Tools Parse HTML Online Gratis

https://www.balkonhotel.com/2018/06/parse-html-online.html

Bagaimana lengkap sekali kan ? Sekarang ini anda jangan bingung lagi untuk mem-parse kode iklan dari adsense, sebab sudah banyak tools yang memang memberikan kemudahan dalam membantu anda.

Tinggalkan komentar