Ojol Unik asal Solo ini Tunggangi Kuda & Bukan MOTOR

Jagat Twitter sedang dihebohkan oleh video seorang pengemudi ojek online (ojol). Bukan mengendarai motor, melainkan si tukang ojek menunggang kuda.

Video yang diunggah oleh akun Twitter Lyvewfi itu diambil di jalan sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Dalam video terlihat si pengemudi ojol tampak mahir menunggang kuda diikuti dua pengendara motor. Meski berada di jalan raya, kehadiran pengemudi ojol yang menunggang kuda itu tidak mengganggu lalu lintas.

Belum diketahui alasan pengemudi ojol itu menunggang kuda di tengah jalan raya. Di akhir video, pengemudi ojol dan kudanya berbelok arah menuju matahari terbenam.

Sebagian netizen membandingkan aksi pengemudi ojol itu dengan aktor Lee Min Ho yang melakukan adegan serupa dalam filmya The King: Eternal Monarch.

Video yang diunggah Lyvewfi itu berhasil memyedot perhatian netizen hingga di-retweet 730 kali dan mendapat 1.400 Likes.

Ada yang bercanda mungkin pengemudi ojol yang menunggang kuda itu dapat pesanan dari Angling Dharma atau Prabu Siliwangi.

Sementara yang lain berkhayal seandainya yang naik kuda itu adalah Lee Min Ho, pasti banyak yang minta foto bersama.

Netizen heboh dengan video seorang pengemudi ojek online naik kuda di jalan raya di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah.

Referensi, https://www.kabardini.com/2020/10/bukan-naik-motor-pengemudi-ojol-di-solo.html

Tinggalkan komentar