Like Instagram Gratis

Halo semuanya, kali ini saya mau share tutorial cara memperbanyak like di instagram. Cara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, kalian boleh menggunakannya setiap hari.

Cara ini tidak menggunakan aplikasi (apk) apapun, kalian hanya butuh login menggunakan akun instagram kalian. Tenang, cara ini 100% aman sudah saya buktikan.

Mari kita simak caranya berikut ini, sebab cara inilah yang paling ampuh menurut sidikul.com.

2 Cara Pintar Dapatkan Like Gratis di Instagram

Okey kita mulai saja dengan cara yang pertama untuk dapatkan like real Instagram dengan mudah.

1. Lewat Website Gratis di Google

  1. Buka website ini http://ig.informatikamu.id/
  2. Lalu klik button masuk, lalu login dengan akun Instagram kalian.
  3. Kalau kalian di minta kode SMS, diusahakan no tlp yang anda tuju benar ya. Soalnya banyak banget masalah kode sms gak ada.
  4. Kalau misalkan tetep gak ada juga kodenya, kalian matikan dulu two factor authenticationnya.
  5. Kalau udah masuk, pilih menu “Auto Likes”, setelah itu langsung dihadapkan website safelink, klik 2x pada button generate link, lalu klik button continue.
  6. Setelah itu kalian bisa langsung memperbanyak like pada foto kalian, caranya copy link pada postingan instagram kalian, lalu paste di form tersebut.
  7. Kalau sudah, tentukan jumlah like yang kalian inginkan, lalu klik submit.
  8. Done.

Catatan : Lebih aman gunakan akun kedua kalian atau akun tumbal, jangan menggunakan akun primary kalian ya.

2. Dapatkan Like Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Cara memperbanyak like di postingan Instagram dapat dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa perlu bantuan aplikasi. Jadi, pengguna tidak perlu mengosongkan memori khusus untuk aplikasi tambahan.

Anda hanya perlu menggunakan bantuan sebuah situs yang bisa diakses dengan menggunakan browser apapun. Adapun cara mendapatkan boom like di instagram yaitu:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan pastinya harus memiliki akun instagram yang masih aktif dan sudah pernah memposting foto maupun video.
  2. Setelah itu, bukalah salah satu browser yang ada pada Android.
  3. Kunjungi situs followers gratis dengan mengetikkan alamat web Instagram Followers Gratis (https://instagram.followergratis.co.id/) pada kolom pencarian.
  4. Setelah masuk situs follower gratis tersebut, scroll layar Android ke bawa sampai menemukan tulisan “Login Auto Followers & Auto Likes Instagram”. Pilih dan Klik tulisan tersebut, maka akan muncul halaman login.Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat
  5. Pada halaman login, masukkan username dan password akun instagram anda. Kemudian pilih dan klik “Login”.Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat
  6. Selanjutnya akan muncul informasi terkait akun instagram mulai dari jumlah post, followers, following dan juga poin. Selain itu, ada tombol “+followers”, “+likes” dan “+komentar” yang berfungsi untuk memperbanyak pengikut, likes maupun komentar. Karena tujuan kita adalah untuk mendapatkan boom like, maka pilihlah “+likes”.
  7. Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat
  8. Kemudian akan muncul beberapa pilihan foto atau video yang ingin ditambahkan jumlah likesnya. Pilih postingan tersebut dengan klik “Add Likes”.Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat
  9. Secara otomatis laman akan memproses permintaan anda, tunggulah sampai ada pemberitahuan penambahan likes berhasil.Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat
  10. Setelah itu, silahkan tinggalkan laman tersebut dan melakukan logout akun Instagram terlebih dahulu dengan memilih dan klik tombol “Keluar/Logout”.
  11. Langkah selanjutnya yaitu membuka akun instagram pada aplikasi intagram dimana akan ada pemberitahuan baru terkait like yang didapatkan pada postingan yang telah dipilih sebelumnya.

Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru

Hal yang perlu diperhatikan sebelum menerapkan cara di atas yaitu memastikan bahwa anda sudah logout terlebih dahulu pada akun Instagram di aplikasi Instagram.

Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya reset password secara otomatis akibat Instagram diakses dua user dalam waktu bersamaan.

Untuk melihat hasilnya anda bisa cek di Instagram analytics maka semua data lalu lintas & aktivitas perkembangan akan terlihat.

Selain berguna untuk mendapatkan boom likes di postingan Instagram, cara di atas juga bisa dilakukan untuk memperbanyak jumlah followers maupun komentar, cukup dengan mengganti tombol+likes dengan+komentar atau+followers. Semoga informasi di atas bermanfaat.

29 Views

Tinggalkan komentar