Ekstensi Download Video Google Chrome
source, brankaspedia.com

Ekstensi Download Video Google Chrome

Sidikul.Com, Ekstensi Download Video dari sebuah website apa juga umumnya merupakan suatu yang membutuhkan fitur lunak pihak ketiga. Kabar buruknya merupakan sebagian besar aplikasi ini berbayar ataupun mempunyai semacam batas.

Pemecahan buat kasus-kasus ini merupakan dengan memakai ekstensi eksternal.

Dikala ini, terdapat puluhan ekstensi Google Chrome buat Download video dari web website apa juga. Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dll.

Kali ini sidikul sudah mengumpulkan sebagian ekstensi ini buat dipasang di browser Google.

Terdapat program mandiri yang mempunyai keahlian buat download konten video. Salah satu program tersebut merupakan VLC, Terdapat banyak aplikasi & web website yang dapat Agan pakai buat mengunduh video.

Namun gimana bila Agan cuma mau memakai browser Chrome buat mengunduh video? Apakah terdapat ekstensi ataupun plug-in yang membolehkan Agan melaksanakan ini?

Ekstensi Download Video untuk Google Chrome

Pasti saja terdapat, pada postingan ini sidikul hendak share Ekstensi Chrome Buat Download Video. Berikut merupakan saran sidikul Ekstensi Google Chrome Buat Download Video.

  1. Video Downloader Professional
  2. Video DownloadHelper
  3. VLC Video Downloader
  4. Video Downloader Plus
  5. Online Download Manager

PS: Sidikul.com tidak menunjang pengunduhan konten yang dilindungi hak cipta. Pada postingan ini, sidikul menganjurkan Agan buat download cuma konten free ataupun konten individu yang dibagikan di jaringan.

Video Downloader Professional

Video Downloader Professional merupakan salah satu ekstensi Google Chrome terbaik buat Download video. Bisa jadi ini ekstensi Google Chrome yang sangat populer buat mengunduh video dari Internet.

Video Downloader Professional mempunyai lebih dari 3 juta unduhan dan lebih dari 200.000 pembahasan positif.

Baca Juga :   Cara Mengirim Pesan Terjadwal di Whatsapp

Ekstensi ini membolehkan pengguna buat download konten video dari semacam Vimeo, Dailymotion ataupun Facebook serta Youtube. Pengoperasiannya sangat simpel.

Teman hendak mengetahui file video asli dan setelah itu menunjukkan sebagian opsi unduhan, dan dimensi akhir file yang diartikan serta format video.

Fitur:

  • download dan menaruh video yang diputar di web website ke hard disk.
  • Seleksi di antara resolusi yang berbeda bila web mendukungnya (mis. di Vimeo).
  • Mainkan video MP4 yang ditemui lewat Google Chromecast di Televisi Agan ataupun mainkan di Google Home Agan.
  • Meningkatkan video dengan gampang ke catatan video Agan. Di situ Agan mempunyai akses kilat ke video dan Agan bisa memutarnya kapan saja, tanpa wajib kembali ke taman website orignial. Agan pula mempunyai opsi buat memutar video dalam dimensi apa juga (dikala ini ada di penyedia video terpilih semacam Youtube serta Vimeo)

Video Downloader Professional pula menunjang pengunduhan video resolusi besar. Tetapi, algoritmanya tidak senantiasa bisa mengetahui file, bisa jadi sebab kebijakan proteksi informasi dari bermacam taman website.

Video DownloadHelper

Video DownloadHelper merupakan salah satu ekstensi Google Chrome terbaik buat Download video. Diketahui sebab tipe Mozilla Firefox, Video DownloadHelper kompatibel dengan sebagian besar web website dikala ini.

Facebook, Streamcloud, VK, Instagram, Twitter… Ekstensi ini pula meningkatkan serangkaian guna bonus, semacam opsi buat membuat catatan putar ataupun memilah mutu akhir video, yang bisa diunduh dalam format MP4.

Fitur utama:

  • Simpan ke disk lokal video yang diputar di taman Web
  • Sokongan buat video streaming HLS
  • Sokongan buat video DASH
  • Fownload galeri gambar
  • Penamaan pintar file video
  • Keahlian buat catatan gelap domain buat menyembunyikan iklan dari video yang terdeteksi
  • Mengendalikan unduhan maksimum secara bersamaan sebagian opsi buat memfilter video
  • Antarmuka yang sangat bisa disesuaikan
  • Mengonversi unduhan ataupun video yang telah diunduh ke nyaris seluruh format bekerja di Windows, Mac & Linux
Baca Juga :   Cara Download Dan Menggunakan Coda Shop Pro

Ini pula membolehkan pengguna buat mengunduh sebagian file sekalian serta membuat catatan gelap sehingga iklan buat video dihapus secara otomatis. Pasti saja free.

VLC Video Downloader

VLC Video Downloader merupakan salah satu ekstensi Google Chrome terbaik buat Download video. Walaupun namanya menampilkan kebalikannya, ekstensi ini tidak terdapat hubungannya dengan pemutar media VLC. Salah satunya gunanya merupakan download video dari web website apa juga yang menghosting video di servernya.

Fitur:

  • Seluruh format video didukung (tercantum. flv video, mp4, avi, asf, mpeg serta banyak lagi) menunjang video resolusi tinggi
  • Super ringan dan gratis.
  • Simpan video selaku file ke fitur Agan

Tetapi sayangnya ekstensi ini tidak bisa mengunduh video dari YouTube sebab pembaharuan kebijakan terkini. Bisa jadi keuntungan terbesarnya merupakan Agan bisa memilah format video. FLV, MP4, AVI, ASF, MPEG… Serta ya, menunjang unduhan video resolusi besar, paling tidak buat dikala ini.

Video Downloader Plus

Video Downloader Plus merupakan salah satu ekstensi Google Chrome terbaik buat Download video. Ekstensi ini bisa mengunduh video dari sebagian besar web website dalam format yang berbeda. MP4, MOV, AVI, ASF, MPG… Dengan lebih dari 7 juta unduhan, jumlah pembahasan yang disukai melebihi 17. 000 pada dikala ini.

Baca Juga :   Game Android Penghasil Uang Terbaik

Tetapi sayangnya ekstensi ini tidak bisa mengunduh video dari YouTube sebab pembaharuan kebijakan terkini. Di luar platform ini, pengembang mengklaim bisa mengunduh video dari 99% host video di Internet.

Fitur:

  • Sanggup mengetahui banyak format buat diunduh.
  • Menunjang MP4, MOV, AVI, ASF, MPG serta banyak lagi.
  • Gampang, kilat, nyaman dan ringan!
  • Mempunyai keahlian mengunduh nyaris dari 99% web website hosting video, kecuali Youtube.
  • Bisa download banyak video secara bertepatan.

Seakan ini tidak lumayan, ekstensi bisa mengetahui iklan serta menghapusnya dari file video akhir. Ini pula membolehkan pengguna buat mengenali dimensi file saat sebelum mengunduhnya ke pc mereka.

Online Download Manager

Online Download Manager merupakan ekstensi Chrome pengelola unduhan lengkap dalam catatan ini. Tidak cuma video, Anda bisa download gambar, audio, file dokumen, dll., dengan ekstensi ini. Ekstensi ini ada dalam 2 versi-Gratis serta Premium.

Fitur:

  • Pengunduh video
  • Pengunduh musik serta mp3
  • Pengunduh dokumen
  • Pengunduh gambar
  • Sinkronisasi awan
  • Pengunduh tautan batch-temui fitur BARU dan Free!
  • Serta masih banyak lagi

Dengan tipe free, Anda memperoleh pemutar video terintegrasi, sokongan Download banyak file, upload otomatis ke penyimpanan cloud, dll.

Dengan tipe premium, Anda memperoleh sebagian fitur bermanfaat semacam unduhan 4K, tombol sakelar unduhan buat menghidupkan/ mematikan pengunduh, dll.

Akhir Kata

Seperti itu 5 Ekstensi Chrome Buat Download Video. Mudah-mudahan postingan ini berguna buat Agan, terima kasih atas kunjungannya & jangan kurang ingat share postingan ini ke sahabat