Cara untuk Memilih VPN yang Terbaik

Cara untuk Memilih VPN yang Terbaik – Tidak diketahui oleh orang lain bahwa sebenarnya VPN dapat bisa membaca atau mengetahui tentang smartphone atau PC komputer anda, bahkan tak sedikit beberapa VPN bisa mengambil keuntungan seperti mendapat informasi penting tentang anda bahkan bisa mengambil uang anda.

Cara terbaik untuk tetap aman saat menggunakan Wi-Fi publik adalah dengan menggunakan solusi VPN, seperti Norton Secure VPN, yang kompatibel dengan smartphone dan tablet Android dan iOS, serta PC Windows dan Apple Mac. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang perlu ditanyakan ketika Anda memilih penyedia VPN.

Apakah Privasi Anda Aman ?

Inti dari menggunakan VPN adalah untuk melindungi privasi Anda, jadi sangat penting bahwa penyedia VPN Anda juga menghormati privasi Anda. Mereka harus memiliki kebijakan tanpa log, yang berarti bahwa mereka tidak pernah melacak atau mencatat aktivitas online Anda.

Apakah mereka menjalankan Protokol terbaru ? 

OpenVPN memberikan keamanan yang lebih kuat dari pada protokol lain, seperti PPTP.

Apakah mereka menetapkan batas data? 

Tergantung pada penggunaan Internet Anda, bandwidth mungkin menjadi faktor penentu besar bagi Anda. Pastikan layanan mereka sesuai dengan kebutuhan Anda dengan memeriksa untuk melihat apakah Anda akan mendapatkan bandwidth penuh dan tidak terater tanpa batas data. Ingat, beberapa paket mungkin tidak dikenakan biaya uang, tetapi Anda akan sering dikenakan iklan.

Di mana Server berada?

Tentukan lokasi server mana yang sangat penting bagi Anda. Jika Anda ingin muncul seolah-olah Anda mengakses Web dari lokal tertentu, pastikan ada server di negara itu.

Apakah Anda dapat mengatur akses VPN di beberapa perangkat? 

Jika Anda seperti konsumen rata-rata, Anda menggunakan antara tiga dan lima perangkat. Idealnya, Anda akan dapat menggunakan VPN pada semuanya pada saat yang sama.

Apa yang terjadi jika VPN turun? 

Pastikan penyedia Anda menerapkan sistem kill switch jika terjadi kegagalan. Ini berarti bahwa koneksi Anda akan secara otomatis dikunci dan tidak akan default ke koneksi Internet yang tidak aman jika terjadi kesalahan.

Penutup

Untuk memilih VPN yang terbaik kita perlu selektif & juga harus pandai sebab banyak VPN yang terkesan menyepelekan dan juga membahayakan untuk privasi kita.

30 Views

Tinggalkan komentar