Cara Mendapatkan LICENSE WINRAR Seumur Hidup

Mungkin dari sebagai kalian belum mengetahui apa sih itu WinRAR ? WinRAR adalah alat atau program lebih dari sekadar aplikasi atau program utilitas yang mampu mengompres dan mengekstrak berkas (file). Anda bisa membuat arsip (archive) dalam format RAR, RAR5, ZIP, melakukan enkripsi file, dan banyak hal lagi lainnya.

Dengan semua kemampuannya itu, WinRAR benar-benar merupakan program intuitif yang sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan pengetahuan teknis apa pun untuk menggunakannya.

WinRAR biasanya hanya tersedia di perangkat komputer atau laptop, namun tak di pungkiri bahwa ada juga untuk smartphone. Namun di sini kami akan membahas mengenai lisensi WinRAR yang ada di perangkat komputer anda.

Apa sih itu lisensi ?

Lisensi adalah pemberian izin atau penyerahan hak atau sesuatu dari satu pihak ke pihak lainnya untuk melakukan produksi atas suatu produk atau jasa tertentu yang sebelumnya telah dipatenkan oleh yang menciptakannya pertama kali. Hak tersebut bisa berupa atas barang, cipta atau karya, pembuatan produksi, dan masih banyak lainnya.

Dalam lisensi terdapat istilah perjanjian lisensi, yaitu perjanjian antara dua pihak atau lebih dimana satu pihak memberikan lisensi sebagai pemilik kepada pihak yang menerima lisensi dengan legal untuk memproduksi dan memasarkan produk/jasanya.

Bagaimana Cara Penggunaan Lisensi

Penggunaan Program lisensi yang dapat di lakukan dengan mendownload di file yang sudah mendapatkan persetujuan pemasangan install software dengan mencantumkan lisensi yang akan saya berikan di bawah ini.

DOWNLOAD FILE LISENSI

Untuk aktifasi lisensi kalian perlu untuk mendownload WinRAR yang dapat Anda lakukan dengan gratis. Satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui adalah apakah Anda membutuhkan versi 32 bit atau versi 64 bit. (Bila Anda tidak mengetahuinya, saya akan tunjukkan cara mengeceknya kepada Anda di bawah ini).

Baca Juga :   Nekopoi Care Apk

Cara Download WinRAR untuk Windows

  1. Klik tombol UNDUH untuk membuka halaman RARLABS.
  2. Pilih versi (32 bit atau 64 bit) dan bahasa yang ingin Anda instal.
    Sidikul
  3. Klik tombol UNDUH untuk membuka halaman RARLABS. Pilih versi (32 bit atau 64 bit) dan bahasa yang ingin Anda instal.
  4. Halaman Unduh WinRAR
  5. Kalau anda tidak yakin apakah harus mengunduh versi 32-bit atau 64-bit, ketikkan “About Your PC” (Tentang PC Anda) di bilah pencarian Windows dan buka System Settings (Pengaturan Sistem). Sebuah jendela akan terbuka dan Anda dapat melihat sistem operasi apa yang Anda gunakan di bagian Device Specifications (Spesifikasi Perangkat).
  6. Pengaturan Sistem WinRARS Setelah file selesai diunduh, klik untuk membuka file .exe itu. Buka file Instalasi WinRAR

DOWNLOAD WINRAR X64

Jalankan penginstal WinRAR tersebut.

Panduan Instalasi WinRAR

Pada waktu setup (penyetelan), Anda bisa memilih jenis ekstensi atau juga menerima pengaturan default dan klik OK.

Pilih Format File yang Didukung WinRAR – WinRAR sekarang sudah terpasang di komputer Anda, dan Anda bisa mulai menggunakan aplikasi pembuka RAR ini untuk mengompresi dan mengekstraksi file.

Nah itu lah demikian triknya yang bisa kami berikan kepada anda, jangan lewatkan trik trik lainnya akan di berikan secara gratis pantau terus sidikul.com

Tinggalkan komentar

shares