Cara Download Aplikasi di Laptop

Cara Download Aplikasi di Laptop & Komputer

Cara Download Aplikasi di Laptop – Metode Unduh Aplikasi di Laptop, dengan sesuatu alibi tertentu bisa jadi banyak pengguna yang tidak mempunyai akses ke koleksi aplikasi yang cuma ada di Android semacam Play Store ataupun bisa jadi pula sebab permasalahan pada koneksi internet, ditambah terdapat banyak aplikasi yang ada cuma buat fitur tertentu saja.

Play Store merupakan toko aplikasi online buat Android yang disediakan oleh Google, diperkaya dengan jutaan aplikasi yang ada buat di unduh langsung memakai fitur yang kompatibel dengan Google Play.

Walaupun terdapat pula toko aplikasi yang lain semacam apple store yang memanglah terdapat serta mempunyai cakupan yang besar, tetapi banyak pengembang yang mengirimkan bermacam berbagai aplikasi ke Play Store.

Cara Aplikasi di Laptop dan Komputer

Terdapat sebagian berbagai metode unduh, bila pengguna mempunyai fitur ponsel ataupun hp yang tidak menunjang Layanan tertentu dari Google ataupun bila aplikasi serta game tertentu tidak kompatibel dengan smartphone, ataupun mau mendownload aplikasi di laptop ataupun lewat pc, ataupun unduh dengan QR Code.

Hingga simak petunjuk pada langkah-langkah di dasar ini buat mendownload file APK dari Play Store apalagi tanpa membutuhkan Akun Google serta tanpa fitur Android.

Bila Mau Download Aplikasi buat windows & di Komputer atau Laptop, hingga BACA DISINI, sebaliknya buat APK silahkan Lanjutkan Membaca.

Baca Juga :   Download VIU Premium Mod APK

Berikut merupakan panduan ataupun petunjuk metode unduh aplikasi android dari Google Play Store di Laptop ataupun pc. Buat mendownload aplikasi android play store langsung tanpa akun Google di laptop ataupun pc:

Cara 1 Download Aplikasi di Laptop

Kita langsung mulai dengan cara yang pertama ini,

  1. Buka ataupun ketik link berikut play.google.com/store/ pada browser di laptop ataupun pc.
  2. Cari dengan mengetikan nama aplikasi yang di idamkan pada kotak pencarian sangat atas setelah itu tekan enter.
  3. Klik Aplikasi Android yang hendak di unduh, setelah itu hendak tertuju pada sesuatu link aplikasi tersebut.
  4. Copy link pada browser tersebut dengan mengklik kanan serta klik copy, setelah itu nanti hendak di paste pada langkah selanjutnya. https://cdn.statically.io/img/haiwiki.info/wp-content/uploads/2020/11/copy-link-aplikasi.jpg?w=750&quality=100&f=auto
  5. Buka ataupun klik link berikut apk-downloader, bila timbul iklan ataupun masuk ke link lain tinggal klik skip angkatan darat(AD) ataupun coba klik sekali lagi linknya.
  6. Paste link aplikasi pada browser yang telah di copy pada langkah tadinya pada kotak yang ada dengan mengklik kanan serta klik paste. https://cdn.statically.io/img/haiwiki.info/wp-content/uploads/2020/11/apk-downloader.jpg?w=750&quality=100&f=auto
  7. Klik “Generate Unduh Link” serta setelah itu hendak timbul serta tinggal klik“ Click here to unduh”, hingga file tersebut hendak tersimpan di laptop serta pc ataupun setelah itu bisa ditransfer ke hp ataupun smartphone.

Kita lanjutkan dengan cara yang kedua,

Cara 2 Download Aplikasi di Laptop

Simak  baik-baik cara kedua ini yaa,

  1. Buka ataupun klik link berikut ini extensions dengan memakai Browser Chrome (wajib pake Google Chrome) https://chrome.google.com/webstore/detail/1mobile-downloader/icjfbgojpmjnjlgnjfkgcghooclaocoo.
  2. Klik “ADD TO CHROME” serta setelah itu klik Add extension, setelah itu hendak otomatis menginstal ekstensi tersebut pada browser.
  3. Klik ikon ektensi tersebut yang terletak pada sangat kanan atas.
  4. Aplikasi downloader di laptop ataupun komputer https://cdn.statically.io/img/haiwiki.info/wp-content/uploads/2020/11/mobile-downloader.jpg?w=750&quality=100&f=auto
  5. Klik “APK Downloader” serta setelah itu hendak tertuju pada taman unduh aplikasi. https://cdn.statically.io/img/haiwiki.info/wp-content/uploads/2020/11/1mobile-downloader.jpg?w=750&quality=100&f=auto
  6. Sama semacam pada langkah tata cara 1 diatas, copy paste-kan link aplikasi yang mau di unduh.
  7. Klik “Generate Unduh Link” serta setelah itu hendak tertuju pada taman unduh aplikasi.
  8. Aplikasi siap buat di unduh pada link yang sudah disediakan maupun bisa pula dengan men-scan memakai QR Code.
Baca Juga :   Alamat Tokopedia

Cara 3 Download Aplikasi di Laptop

Tata cara ini merupakan metode mendownload dengan memakai akun Google yang sudah dipunyai, sehingga bisa langsung didownload serta di transfer ke smartphone lewat perintah dengan memakai laptop ataupun pc serta berlaku secara online dengan kuota informasi internet yang lumayan. Nanti Lekas Di Pembaharuan.

Tidak hanya dari tata cara yang sudah disebutkan diatas, terdapat pula sebagian ekstensi buat Chrome yang bisa digunakan buat mendownload aplikasi android dari play store dengan kata kunci“ APK downloader”.

Mudah-mudahan berguna serta jadi perlengkapan yang bermanfaat untuk pengguna yang mempunyai fitur dengan akses terbatas serta cuma mau menikmati aplikasi pada fitur yang di idamkan.

Akhir Kata

Demikian untuk cara download aplikasi di laptop dengan cara yang sangat mudah & cepat. jadi anda jangan risau lagi bagaimana cara downloadnya