bot telegram matematika

Bot Matematika Telegram

Kini telah hadir bersama kita sebuah bot di Telegram yang bisa membantu anda dalam belajar Matematika dasar dengan mudah dan praktis.

Sebuah Telegram bot kembali dibuat oleh sebuah akun di Platform Telegram, sebelumnya kita telah membahas mengenai Bot Nulis By Its Will yang juga sempat Viral dan mengundang rasa penasaran.

Kini hadir sebuah Bot lainnya yang dapat membantu anda ataupun Anak anda dalam mempelajari beberapa pelajaran yang mungkin tidak bisa anda ajarkan di Rumah apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Bot Berikut ini sering disebut sebagai Bot Matematika di Telegram, anda pastinya penasaran bukan dengan Bot ini. Oleh karena itu Dibawah ini adalah beberapa Penjelasan mengenai Bot Matematika di Telegram.

Apa Itu Bot Matematika di Telegram?

Bot Matematika Telegram adalah sebuah telegrambot yang dijalankan secara otomatis oleh Komputer dimana dapat membantu anda dalam Mempelajari Materi Pelajaran Matematika seperti, penguasaan konsep matematika dasar Penambahan, Perkalian, Pengurangan dan juga Pembagian.

Jika anda pernah mengenal sebuah bimbingan tes Matematika layaknya Kumon maka hal ini juga akan diterapkan di Bot Matematika ini dimana ada puluhan ribu soal Matematika Dasar yang siap dikerjakan kapansaja, dan yang membuatnya lebih menarik dari Puluhan ribu soal tersebut setiap satu soal akan di acak setiap kali anda mencoba menggunakan Bot ini.

Apakah Bot Ini Gratis? Bot Ini tersedia dengan dua jenis akun berbeda yakni Akun Basic Gratisan atau Berbayar. Bedanya akun yang menggunakan gratisan dan berbayar terletak pada jumlah sesi tes yang bisa diikuti.

Untuk akun yang menggunakan versi gratisan mereka akan mendapatkan kesempatan sesi tes sebanyak 12 Kali dan jika anda merasa kurang anda bisa membeli jatah sesi bot ini dengan harga yang sangat murah yakni hanya Rp 10.000 Rupiah/100 Kuota Tes Tambahan.

Baca Juga :   Asyik Banget! Sekarang, Beli Motor Baru Bisa Dengan DP 0%

Cara Menggunakan Bot Matematika Gratis

Agar dapat mengakses layanan bot Matematika tersebut, sebelumnya silahkan download dan install terlebih dahulu Aplikasi Telegram di Playstore atau Appstore kemudian Install.

Untuk langkah-langkah menggunakan Bot Matematika di Telegram ini sendiri, silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

  • Buka Aplikasi Telegram
  • Selanjutnya klik opsi pencarian
  • Lalu Ketikkan Basicmathbot
  • Atau jika anda kesulitan menemukannya silahkan ketikkan usernamemya @basicmath_bot
  • Maka akan muncul akun bot yang tampila seperti dibawah ini
  • Anda juga bisa mengunjungi bot Matematika tersebut melalui link dibawah https://t.me/basicmath_bot
  • Jika sudah di dalam chat bot tersebut, klik mulai atau /start untuk menggunakannya
  • Maka akan muncul beberapa fitur tombol yang bisa anda gunakan untuk menjalankan perintah otomatis, pilih salah satu untuk menggunakan.
  • Terakhir, Jika sudah selesai dengan Bot tersebut klik pada akun bot lalu pilih navigasi menunya klik stop bot.

Beberapa dari kalian mungkin masih belum mengerti dengan fitur-fitur yang ada di Bot Matematika tersebut, untuk itu Dibawah ini adalah informasinya hanya untuk anda.

Fitur Bot Matematika

Anda mungkin melihat beberapa tombol seperti yang terlihat pada gambar diatas, untuk Penjelasan mengenai beberapa tombol tersebut silahkan baca tulisan lainnya dibawah ini.

  • Bot Apa Ini?, Fungsinya menjelaskan kepada anda Deskripsi Singkat mengenai bot tersebut.
  • Profie saya, Fungsinya menginformasikan kepada anda terkait User Id, Username, Jumlah soal yang dijawab dan berapa jumlah kuota/kesempatan anda bisa menggunakan bot ini lagi.
  • Pilih Soal Penambahan, Fungsinya adalah sebagai tombol Untuk anda melatih cara berhitung khususnya untuk pemjumlahan dan disesuaikan dengan Level yang dipilih.
  • Pilih Soal Pengurangan, Fungsinya adalah sebagai tombol Untuk anda melatih cara berhitung khususnya untuk Pengurangan dan disesuaikan dengan Level yang dipilih.
  • Pilih Soal Perkalian, Fungsinya adalah sebagai tombol Untuk anda melatih cara berhitung khususnya untuk metode Perkalian dan disesuaikan dengan Level yang dipilih.
  • Pilih Soal Pembagian, Fungsinya adalah sebagai tombol Untuk anda melatih cara berhitung khususnya untuk Pembagian dan disesuaikan dengan Level yang dipilih.
  • Hasil Tes saya, menunjukkan berapa jumlah soal yang dijawab benar dan salahnya.
  • Tips, memberikan anda beberapa informasi terkait tips bagaimana cara belajar Matematika yang baik dan benar.
  • Cara Bayar memberikan anda informasi bagaimana cara menambah kuota tes dengan cara melakukan pembelian.
Baca Juga :   Bendera Indonesia di Profil FF

Pembahasan mengenai cara membayar atau menambah Kuota soal di Bot Matematika Berikut, juga dijelaskan di artikel ini. Silahkan scroll dan baca kelanjutannya dibawah.

Cara Membeli Bot Telegram Matematika

Untuk melakukan Top Up Quota di Bot Matematika Berikut, Biayanya hanya Rp 10,369 untuk mengerjakan tambahan soal test sebanyak 100 kali soal tambahan.

Biaya tersebut bisa ditransfer melalui transfer pulsa, Gopay, Ovo, Dana, Kaspro ke nomor 628129893706 Kukuh Tripamungkas Wicaksono.

Untuk langkah-langkahnya sendiri ikuti panduannya dibawah ini.

Cantumkan nama bot ini: @basicmath_bot, telegram username :(Contoh Liyah) dan telegramid : (Contoh 11111111)

 Atau juga bisa melalui bank di bawah ini

  • BCA NoRek : 255-1111-441 a/n: Kukuh Tripamungkas
  • Niaga NoRek : 705-962017-000 a/n: Kukuh Tripamungkas
  • Mandiri No.Rek : 006-00-0028467-3 a/n: Kukuh Tripamungkas
  • BNI NoRek : 0152791316 a/n: Kukuh Tripamungkas

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Whatsapp Kukuh TW 62 812-9893-706 atau 0812 9893 706.

NB. Jika Bot tidak berfungsi mungkin karena bot tersebut sudah ditinggalkan oleh developer atau terbengkalai. Untuk itu anda bisa menggunakan alternatif lainnya yakni Bot Matematika Whatsaapp.

Silahkan lihat tutorial dibawah ini.

Alternatif Bot Matematika untuk Whatsapp

Apabila anda melihat bot matematika telegram diatas tidak lagi berfungi maka anda bisa menggunakan Bot Matematika yang ada di Whatsapp dengan cara:

  1. Simpan Nomor Bot Mtk Whatsapp berikut 0857-5975-9759.
  2. Buka Whatsapp.
  3. Cari Kontak Whatsapp dari Nomot Bot yang sudah anda simpan diatas.
  4. Buka kotak pesan.
  5. Ketik Start lalu kirim.
  6. Selanjutnya akan muncul beberapa tutorial bagi anda yang ingin mengirim foto soal MTK.
  7. Tunngu jawaban.
  8. Terakhir, tonton video pembahasannya.

Penutup

Demikian adalah informasi tentang Bot Matematika di Telegram, semoga informasi yang saya berikan melalui artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.