Warganet Gak Kuat Nahan Tangis, Ada Bocah Nangis sampai Jatuh Lemas di Pemakaman Ayahnya

Saat seorang anak laki-laki tidak bisa menahan air matanya di pemakaman ayahnya menjadi viral. Bocah itu lemas saat dia melihat detik-detik peti mati ayahnya diturunkan ke dalam kubur.

Viral Bocah Nangis sampai Jatuh Lemas di Pemakaman Ayah, (TikTok)

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @mamagelioquee yang masuk ke konten FYP atau Untuk Halaman Anda. Pada saat publikasi berita ini, video tersebut telah dilihat setidaknya 2 juta kali dan menerima 130.000 suka.

“Apakah kamu dalam posisimu, Nak. Selamat tinggal keponakan kita. Semoga istri dan anakmu dikuatkan,” tulis akun tersebut sebagai keterangan TikTok.

Dalam video tersebut, anak laki-laki itu menangis di pemakaman ayahnya. Dia merosot lemas dan duduk di tanah di tepi kuburan, memegang foto ayahnya yang sudah meninggal.

Baca Juga :   Bocah 12 Tahun Ini Lebih Kaya dari Ghozali Everyday, Karena Hanya Jual Meme Paus

“Kamu kuat nak,” sambung akun ini sebagai keterangan video.

Seorang kerabat kemudian mencoba menguatkan anak itu. Kerabat ini juga menarik anak itu berdiri dan mundur dari tepi kuburan.

Saat ditarik, anak laki-laki itu, yang masih menangis, tampak sangat lemah. Dia sepertinya tidak bisa duduk santai sambil memegang foto ayahnya.

Bocah itu kemudian dibawa oleh kerabatnya untuk menenangkannya. Bocah itu juga memegang foto ayahnya saat sedang digendong oleh anggota keluarganya.

Baca Juga :   Viral! Buktikan Cinta Memang Tak Cuman Pandang Fisik, Pernikahan Ini Banjir Pujian Netizen

Sementara itu, kakak beradik yang diduga ibu dari anak laki-laki itu juga dipeluk oleh kerabatnya karena tak bisa menahan kesedihan yang mendalam. Peristiwa menyedihkan yang disaksikan oleh keluarga anak laki-laki itu memilukan.

Selain itu, bocah itu pingsan dan tidak bisa membiarkan ayahnya pergi selamanya. Sontak, momen tersebut meluluhkan hati netizen yang melihat video tersebut.

Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan simpati. Warganet pun menuliskan berbagai dukungan dan doa agar bocah itu tetap tegar.

“Doakan anakmu ya, terus jadi anak yang sukses dan buat orang tua bangga,” kata netter.

Baca Juga :   Bikin Warganet Nangis, Simak Kisah Kakek 85 Tahun Tinggal di Kandang Bebek Bersama Dua Anak ODGJ

“Tidak ada yang mampu ditinggalkan oleh orang yang dicintai, itu menyebalkan,” kata seorang netizen.

“Ya Tuhan mengapa begitu menyakitkan melihat seorang anak yang telah kehilangan orang tuanya selamanya,” kata seorang netizen.

“Simpati saya. Semoga yang berduka diberi kekuatan,” dukung pengguna internet.

“Kehilangan orang tua sungguh menyakitkan, menyakitkan. Hati ini begitu sakit, tubuh lemah dan tak berdaya. Semoga Husnul Khatimah,” imbuh yang lain.

“Naiknya kuat, air mata mengalir di pipiku,” komentar seorang netizen dengan emoji menangis.

Leave a Comment