Viral! Tak Tega Lihat Ibunya Nangis, Anak Ini Gercep Ambil Kain Buat Lap Air Mata, Akhirnya Malah Bikin Ngakak

Hati anak mana yang tidak hancur saat ibunya meneteskan air mata? Sentimen ini dirasakan oleh seorang anak muda dalam video viral yang diunggah ke akun TikTok berikut @tiazulkarnain1.

Video tersebut menunjukkan curahan hati seorang ibu muda saat dia menangis ketika dia mengungkapkan masalahnya. Dalam pernyataannya, putranya sedang tidur pada saat itu sehingga dia punya waktu untuk memberi tahu ibunya.

Tak disangka, sang anak ternyata memutuskan untuk bangun lebih awal dari yang diperkirakan. Tidak menemukan ibunya di sisinya, anak kecil itu keluar dari kamar. Kekhawatirannya tidak bisa ditahan ketika dia menemukan ibunya menangis saat dia bercerita.

Baca Juga :   Warganet Gak Kuat Nahan Tangis, Ada Bocah Nangis sampai Jatuh Lemas di Pemakaman Ayahnya

“Makanya saya cerita sama ibu masalah saya sama orang lain ya. Anak saya tidur, tiba-tiba bangun dan cari saya keluar kamar, ketemu saya nangis,” kata ibu muda itu seperti dikutip Suara.com. Akun TikTok @tiazulkarnain1 pada Jumat (2/4/2022).

Anak itu tidak hanya sedih, tetapi merespons dengan cepat dengan mencari kain untuk menghapus air mata ibunya. Dan di situlah plot twist terjadi.

“Dia secara refleks mengambil tisu untuk menyeka air mataku. Saya tersentuh,” kata sang ibu.

“Tapi handuknya ada di keset!!!” dia melanjutkan.

Baca Juga :   (Terbaru) KUOTA INTERNET GRATIS 10 GB dari Provider Tri dan Indosat, Begini Cara Mendapatkannya

Dalam video singkat yang dibagikan pemilik akun tersebut, terlihat seorang anak setengah melempar keset ke arah ibunya. Dengan tangan mungilnya dia mencoba menghapus air mata yang masih ditumpahkan ibunya.

Perlakuan yang menyentuh dan penuh kasih ini tidak membuat sang ibu berkabung lama. “Saat menangis, kamu tidak menangis,” lanjutnya sambil menyematkan emoji tertawa.

Tingkah tak terduga anak itu pun langsung viral dan tentu saja menuai beragam komentar dari netizen. Lucunya, apa yang terjadi di video ini juga dialami oleh ibu-ibu lain, dengan versi mereka sendiri tentunya.

Baca Juga :   Bocah 12 Tahun Ini Lebih Kaya dari Ghozali Everyday, Karena Hanya Jual Meme Paus

“Sangat terharu tapi tertawa,” komentar salah satu netizen.

“Saya juga merasakan hal yang sama, Bu.

“Anak saya juga sangat awas kalau melihat saya menangis, dia langsung menyalakan TV dan disuruh melihat Upin Ipin tertawa,” tambah netizen.

“Ya lebih baik dilap. Saat aku menangis, anakku mengambil makanan, memasukkannya ke dalam mulutnya, jika tidak semudah itu, dia hanya tegang,” kata yang lain.

“Sama Bun, jemur. Anakku pakai chamois,” sambung netter lain dengan menggunakan item yang semakin banyak.

“Anaknya pinter banget, hatinya sensitif, tapi kocak banget sama kain,” kata netter.

Sumber : suara.com

Leave a Comment