Beranda » Rilis Valorant Mobile ke Android dan iOS

Rilis Valorant Mobile ke Android dan iOS

Rilis Valorant Mobile ke Android dan iOS

Riot Permainan, developer dibalik keberhasilan permainan League of Legends memublikasikan lagi melakukan Valorant tipe mobile ataupun yang diberi julukan Valorant Mobile.

Semenjak closed beta yang membongkar rekor serta peresmian garis besar yang berhasil, Valorant engan kilat beralih bentuk jadi game kesukaan untuk penggemar di semua bumi serta sanggup muncul gigi selaku salah satu game FPS terpopuler di Komputer.

Rilis Valorant Mobile ke Android dan iOS

Dengan antusiasme yang lalu berkembang, Riot lagi bersiap buat melebarkan sayapnya dengan meluncurkan Valorant Mobile, begitu juga diambil dari penjelasan resminya,

“Kita tidak mengawali dengan kita untuk Valorant tipe mobile, kita mengawali dengan Bisakah kita membuat Valorant buat fitur mobile serta pil? dengan banyak skeptisisme,” tutur produser administrator Valorant, Anna Donlon, pada Polygon.

Ia meningkatkan,” apa juga yang diterima dikala main di Komputer, player hendak temui pula perihal yang serupa dikala main Valorant Mobile. Tetapi kita wajib mengetahui keinginan pemeran mobile berlainan dengan Komputer.”

Sayangnya, ia tidak merinci apa saja perbandingan itu. Tetapi, satu perihal yang dipusatkan merupakan Valorant tipe mobile tidak hendak mempengaruhi tipe Komputer.

“Kita tidak mau mengganti pemeran Valorant di Komputer jadi player Valorant Mobile ataupun kebalikannya,” ucap Anna. Sayangnya, industri sedang canggung menguak bila game Valorant Mobile hendak meluncur ke Android serta iOS.

Pengembang mengklaim, Valorant versi PC ini diluncurkan tahun lalu dan saat ini rata-rata dimainkan oleh 14 juta player setiap bulannya.

Tak hanya itu, Riot Games juga menggelar salah satu turnamen esports Valorant terbesarnya pada tahun ini.

Digelar di Islandia, perusahaan mengklaim lebih dari 1 juta pemirsa serentak menonton final turnamen tersebut pada 31 Mei.

Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pada awal tahun ini, Riot melakukan hal serupa dengan League of Legends, meluncurkan spin-off yang berfokus pada mobile, yakni Wild Rift.

Akhir Kata

Sementara itu, beberapa gim shooter paling populer di dunia telah pindah ke smartphone juga dan meraih sukses; seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

Sedangkan, Apex Legends versi mobile juga saat ini dikabarkan sedang dalam proses pengembangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *