Cewek Muda Ini Ngamuk sama Ojol dan Kasih Bintang 3, Hanya Karena Di Panggil Ibuk

Tak bisa dipungkiri, kondisi profesi ojek online (ojol) saat ini sedang miring. Dari waktu pengiriman yang lama hingga pengambilan yang terlambat dan nama pelanggan yang salah, inilah alasan mengapa ojol mendapat bintang rendah.

Inilah yang terjadi pada ojek online baru-baru ini setelah diunggah ke akun Instagram @lambe_ojol. Dalam postingan tersebut, pelanggan ojek online terlihat sangat marah ketika dipanggil di luar kehendaknya.

An Ojol menceritakan pengalaman sedihnya mendapatkan klien. Bukan soal telat atau telat, tapi si ojol disembur karena teriak “Buk,” alias Mama.
Dilaporkan bahwa Ojol menyebut wanita tersebut sebagai seorang ibu. Nah itulah yang membuat ojol mendapat 3 bintang karena customer tidak suka dipanggil “Buk”.

Baca Juga :   Viral!! Bukannya Menolong, Warga Malah Ribut Jarah Lele yang Diangkut Truk Nyungsep. Miris Lihatnya

Selain itu, wanita tersebut mengaku belum menikah. Klien juga menekankan bahwa dia masih muda dan karena itu tidak pantas disebut dengan gelar itu. Bahkan ia pun menyemprotkan ojolnya agar lebih selektif saat menelepon pelanggan

“Kamu ibu perempuan atau bukan? Harus lebih selektif sebagai pengemudi. Tidak semua orang berbadan besar disebut Ibukkkkkkk. Bedanya di suara dan gerak tubuh. Kalau mau tua, kamu.” tua, lakukan saja sendiri. Jangan terlalu tua untuk orang lain,ā€ pesan wanita itu kepada Ojol.

Baca Juga :   Bocah 12 Tahun Ini Lebih Kaya dari Ghozali Everyday, Karena Hanya Jual Meme Paus

Begitulah komentar pedas wanita itu saat dipanggil “Buk.” Menurutnya, saat ditelepon, dia sudah dianggap tua dan sudah menikah. Ini diduga membuatnya kesal tentang panggilan Ojol.

Insiden tersebut memicu berbagai komentar publik di media sosial. Beberapa menganggap wanita itu bereaksi berlebihan karena Ojol hanya bersikap sopan dengan berteriak “Buk.”
.
Di sisi lain, ada juga yang menganggap wanita tersebut masih lajang karena hanya dipanggil “Buk” saja sudah membuat mereka marah. Selain itu, banyak netizen yang menganggap panggilan tersebut biasa-biasa saja dan cukup sopan.

Baca Juga :   (Terbaru) KUOTA INTERNET GRATIS 10 GB dari Provider Tri dan Indosat, Begini Cara Mendapatkannya

“Ah, nama saya ibu, kak, kak, kak, jangan sungkan wkwkwkw,” tulis @amndavhtm.

“Mungkin dia suka dipanggil nenek jadi dia menyebalkan,” kata @herlina_rizma10.

“Saat aku suka dipanggil nci padahal mataku tidak sipit, aku berhijab, kulitku juga tidak putih,” kata @momo25_myung24. (Fre)

Leave a Comment