Cara Verifikasi Akun YouTube yang Mudah Cepat

Banyak profit yang dapat kalian miliki dengan melaksanakan konfirmasi akun Youtube. Bila bernazar berkreasi jadi Youtuber handal, hingga tahap awal merupakan wajib mengenali metode verfikasi akun Youtube.

Tahap berikutnya hendak dimudahkan bila akun Youtube sudah diverifikasi.

Sebagian profit yang dapat kalian miliki merupakan upload film dengan lama yang jauh, menata thumbnail dengan lapang serta lain serupanya.

Bila kalian terkini saja mulai jadi Youtuber serta belum ketahui metode konfirmasi akun Youtube, hingga dapat menekuni keterangan lengkapnya di dasar ini.

Cara Verifikasi Akun Youtube

Kabar baiknya, cara verifikasi akun Youtube sangat mudah, yang dibutuhkan hanyalah nomor handphone yang masih aktif dan sedang digunakan. Simak panduannya di bawah ini!

  • Buka browser, bisa dari PC maupun HP (disarankan untuk menggunakan PC agar lebih mudah dan fleksibel).
  • Selanjutnya masuk ke Youtube lalu login menggunakan akun Youtube milikmu.

Verifikasi Akun YouTube

 

  • Selanjutnya klik ikon hamburger di pojok kiri atas (garis tumpuk tiga), scroll ke bawah lalu pilih Settings untuk masuk ke pengaturan Youtube.
  • Selanjutnya klik Account lalu pilih Channel status & features.
Baca Juga :   Cara Membuat Coin Crypto Sendiri dengan Aman & Murah

Cara Verifikasi Akun Youtube Laptop

  • Begitu masuk ke halaman Status and Features, kamu bisa klik tombol verify.

Cara Verifikasi Akun Youtube di Komputer

  • Selanjutnya isi formulir untuk kebutuhan verifikasi akun Youtube, mulai dari negara, bahasa yang digunakan, cara kode verifikasi dikirimkan dan nomor HP yang masih aktif plus digunakan.
  • Jika semua data telah kamu isi seluruhnya, kamu bisa klik Submit untuk mengirimkannya.

Cara Terbaru Verifikasi Akun Youtube

  • Selanjutnya tunggu hingga kode verifikasi dikirimkan, bisa melalui telepon maupun SMS, sesuai dengan metode yang kamu pilih di atas.
  • Selanjutnya masukkan kode verifikasi yang kamu dapatkan lalu klik Send untuk mengirimkannya lagi.
  • Jika berhasil, akan nada notifikasi kalai proses verifikasi berhasil, bunyinya adalah Congratulation, Your Youtube account has been verified.
    • Selesai, begitu akun Youtube telah diverifikasi, kamu bisa berkarya di Youtube dengan lebih optimal.
Baca Juga :   Best Forex Broker Indonesia

Pemecahan Tidak Bisa Isyarat Verifikasi

Terdapat sebagian pemicu kalian tidak memperoleh isyarat konfirmasi, sementara itu no yang kalian masukkan betul serta sedang aktif, di antarnya merupakan:

  1. No itu telah dipakai buat akun Youtube lain.
  2. Lagi terdapat kendala tanda.
  3. Kartu SIM terletak dalam tanda 4G tetapi HP yang dipakai tidak mempunyai fitur VoLTE.

Jalan keluarnya dapat memakai 3 metode di dasar ini, ialah:

1. Maanfaatkan No HP Lain

Bila satu no tidak dapat, kalian dapat memakai no HP yang lain, yakinkan belum dipakai, tanda baik serta SIM telah cocok dengan detail HP.

Kalian bermukim mengulangi metode di atas kemudian masukkan no HP yang terkini, dipastikan isyarat konfirmasi dapat kalian miliki.

2. Ubah Provider

Mengubah provider pula dapat menolong kamu memperoleh isyarat konfirmasi dengan mudah, kuncinya kala provider no yang kalian masukkan awal kali kandas. Ini dapat terjalin sebab kendala yang terjalin pada provider itu, alhasil tanda seluler tidak maksimum.

Baca Juga :   List Lengkap Alat Musik yang dimainkan dengan Menggunakan Listrik

Selaku jaga- jaga, kalian dapat mempersiapkan SIM dengan provider terkuat di kotamu, perihal ini dapat meminimalisir kala terjalin kendala pada provider.

Janganlah kurang ingat buat merelaikan no akun Youtube dengan no individu, supaya tidak terjalin kekacauan serta perihal runyam yang lain.

3. Coba Sedetik Lagi

Sehabis kalian berupaya seluruh metode di atas tetapi isyarat konfirmasi belum dikirimkan pula, hingga dapat menunggu benda sesaat.

Agaknya terdapat permasalahan di jaringan dengan cara biasa ataupun sistem Youtube lagi padat jadwal ataupun maintenance.

Akhir Kata

Cara verifikasi akun Youtube sangat mudah, kamu hanya harus mempersiapkan nomor HP yang aktif dan sinyal yang bagus. Beberapa manfaat yang kamu dapatkan setelah verifikasi akun adalah bisa live streaming, upload video durasi panjang dan bisa membuat custom thumbnail.

Leave a Comment