Home / Bersama IndiHome Membangun Kedaulatan Digital Indonesia

Bersama IndiHome Membangun Kedaulatan Digital Indonesia

Bersama IndiHome Membangun Kedaulatan Digital Indonesia

Indonesia berhasil maju dengan beragam inovasi dan informatif digital berkat jaringan yang sangat lancar & stabil saat ini. Bukan cuma dari sisi Pemerintah (Goverment) saja yang membantu, melainkan ada pihak yang memang di berikan amanah untuk mewujudkan itu yaitu IndiHome.

Siapa IndiHome

Kalau kita merujuk pada kepanjangannya saja, IndiHome adalah Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV).

Karena penawaran inilah Telkom memberi label IndiHome sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.

Paket IndiHome juga dilengkapi dengan konten seperti layanan portal musik digital dan Home Automation.

Sejak diluncurkannya IndiHome, pelanggan yang berlangganan paket internet Speedy satu-per-satu diminta untuk beralih menggunakan IndiHOME, karena layanan dagang Speedy akan segera diberhentikan pada tahun 2015.

IndiHome resmi diluncurkan pada tahun 2015. IndiHome juga merupakan salah satu program dari proyek utama Telkom, Indonesia Digital Network 2015. Dalam penyelenggaraannya, Telkom menggandeng sejumlah pengembang teknologi telekomunikasi untuk membangun rumah berkonsep digital [IndiHome].

Baca Juga :   Fakta Trading FBS yang Cocok untuk Pemula atau Master Trading

Peran IndiHome untuk Digital Indonesia

Dalam membangun digital di negeri ini, tentu kita perlu aktivitas tanpa batas itu juga harus bersama IndiHome.

Bukti Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

Karena IndiHome adalah salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, maka mereka memberikan jaminan jaringan tanpa batas serta dengan dukungan jaringan yang terbaik.

Selain itu juga, penggunaan yang bisa dibilang tanpa batas (unlimited) baik berapa banyak pun pengguna yang menggunakan jaringan & layanan dari IndiHome.

Selain itu banyak jenis dukungan yang diberikan dari pihak IndiHome untuk Indonesia yang bisa diblang sangat relevan untuk jadi Internetnya Indonesia.

Dukungan IndiHome Memajukan Ekosistem E-Sport di Indonesia

Tentu saja perubahan sistem Digital untuk para penggiat bisnis Indonesia yang mulai banyak menggunakan internet untuk melakukan ekspansi ke bidang Digital secara signifikan.

Selain itu juga IndiHome memang sangat terkenal untuk pelayanan mereka yang memuaskan dengan bukti pengguna yang begitu banyak sehingga tidak diragukan lagi dengan layanan unggulan mereka.

Tidak saja itu, layanan IndiHome juga sangat cocok untuk digunakan untuk bermain game (termasuk para professional gamer) jadi jangan diragukan lagi akan layanan internet dari IndiHome.

Bahkan cocok juga untuk menggunakan istilah IndiHome adalah “Internetnya untuk gamer” karena memang layanan Internet cepat dan bisa dibilang sangat cepat dan sangat stabil untuk bermain Game.

Baca Juga :   FR Legends Mod Apk

Cara Berlangganan IndiHome yang Benar & Cepat

Satu yang penting diingat, untuk menghindarkan diri dari penipuan oknum, anda perlu mendaftar dengan metode yang resmi disediakan oleh Telkom, entah itu lewat online maupun daftar langsung.

Nah sebelum mulai berlangganan Indihome, Anda perlu tahu syarat-syarat yang mesti dipenuhi. Berikut ulasannya!

1. Melalui Web Sah IndiHome

Cara yang sangat efisien buat berlangganan IndiHome adalah dengan daftar pada web resminya di https://www.indihome.co.id/. DiĀ  web ini kamu dapat memperoleh akses buat seluruh data/informasi mengenai layanan IndiHome yang kamu butuhkan.

Buat berlangganan, kamu cuma butuh langsung catat kontak yang tercetak di web sah IndiHome. Sebelum menyudahi buat mendaftar, yakinkan kamu ketahui kebutuhuan kamu sendiri, kemudian cocokkan dengan paket yang ditawarkan dengan layanan terbaik.

Di web ini pula Kamu akan memperoleh data mengenai promo terkini serta layanan IndiHome yang lain yang bisa jadi bermanfaat.

Jika telah berlangganan, yakinkan buat mengubah password WiFi IndiHome dengan cara teratur buat menghindari pembobol WiFi yang bisa jadi terdapat disekitar kamu.

2. Melalui Plasa Telkom

Kamu dapat langsung berlangganan IndiHome dengan databf langsung ke Plasa Telkom. Di mari, Kamu hendak dimohon memenuhi ketentuan serta arsip yang telah didetetapkan/dibutuhkan untuk paket yang Kamu inginkan.

Baca Juga :   Cara Praktis Membuat Kue Lekker/Crepes yang Bikin Anak-Anak Rebutan

Sehabis terverifikasi, cara bersinambung ke pemasangan fitur cocok dengan layanan ataupun paket IndiHome yang Kamu mau.

3. Melalui Call Center 147

Bila Kamu punya padat jadwal buat datang ke Plasa Telkom, Kamu dapat langsung bertamu call center IndiHome di 147.

Tidak hanya mengirit durasi menelepon layanan call center pula bisa menolong Kamu buat memperoleh bermacam data/informasi layanan IndiHome.

4. Avenger IndiHome

Janganlah salah, Avenger ini bukan sekumpulan superhero yang sedia menumpas kesalahan di wajah alam, melainkan gelar buat sales yang bekerja buat menawarkan internet IndiHome pada calon klien.

Avenger IndiHome pula hendak memudahkan semua cara registrasi serta administrasi yang Kamu butuhkan bila mau berlangganan IndiHome.

Kamu dapat menciptakan Avenger IndiHome ini di mall ataupun pusat perbelanjaan, event Telkom, serta sering- kali mereka pula menawarkan layanan IndiHome dengan berkelana door- to- door( dari rumah ke rumah).

Akhir Kata

Peran IndiHome membangun kedaulatan Digital Indonesia itu sangat penting, apalagi IndiHome telah hadir sangat lama dalam membangun dan memperbaiki kualitas layanan jaringan internet negeri ini.

Sehingga kalau diberikan waktu untuk mendata peran dan kinerja dari IndiHome itu sangatlah luas, sehingga tidak bisa hanya dengan 1 artikel dan juga dalam bentuk tulisan yang singkat.

Jadi, kalo menurut sidikul.com sendiri ada banyak hal yang akan diulas kedepannya untuk peran dari IndiHome selama ini.