Aplikasi PPOB

Atas kecanggihan teknologi internet yang kita rasakan beberapa tahun ini, peluang bisnis pun kian terbuka dan beragam. Bila dibanding usaha secara konvensional yang umumnya memerlukan lokasi untuk membuka lapak, kans bisnis online sebaliknya cukup murah. Salah satu bisnis online prospektif yang menjanjikan banyak keuntungan adalah PPOB. Bisnis yang satu ini hanya mengandalkan aplikasi PPOB yang terinstal di ponsel.

Pada prinsipnya, PPOB atau kepanjangannya Payment Point Online Bank yaitu suatu aplikasi pembayaran via internet yang menggunakan fasilitas bank. Kecuali menggunakan fasilitas dari bank, layanan aplikasi PPOB pun berkoordinasi dengan lembaga switching yang akan mengatur lalu-lintas data ataupun gerai atau loket yang melayani pelanggan.

Tiap konsumen yang membayar dari loket atau outlet PPOB tersebut maka, pemilik akan memperoleh komisi yang cukup lumayan. Modal yang diperlukan untuk menjalankan bisnis PPOB pun tak begitu mahal dengan begitu siapa saja dapat mulai merintisnya via mudah dan cepat menghasilkan keuntungan.

Berbagai fitur yang dapat ditangani aplikasi PPOB adalah sebagai berikut : PLN Pasca Bayar/PraBayar, PLN Non-Taglis, Telp.& Indihome/Speedy, PDAM Seluruh Indonesia, Pembayaran Pajak Kendaraan, Multi Finance (FIF,Adira,dan sebagainya), Travel Haji & Umroh, Pembayaran Kartu Kredit, Tiket Kereta Api (KAI), Tiket Pesawat (Garuda,Lion,dan sebagainya), TV Kabel (Top TV,TOpas TV,dan sebagainya), Asuransi (BPJS,Prudential,dan lainnya), Pembayaran Online Shop, Pembayaran Pajak, dan Pembelian Pulsa All Operator.

Sebelum memulai bisnis online mudah yang satu ini, calon pengusaha harus tahu dulu beberapa aplikasi PPOB yang dapat diandalkan.

Aplikasi PPOB yang Cocok & Untung

Pilihannya adalah aplikasi PPOB yang mudah digunakan meski oleh mereka yang masih awam. Berikut daftar aplikasi PPOB yang direkomendasikan :

1. FastPay, Aplikasi yang PAS

FastPay, Aplikasi yang PAS

FastPay adalah diantara pilihan terbaik aplikasi PPOB yang menawarkan peluang bisnis prospektif. Jika dibanding aplikasi PPOB yang lain, FastPay mengadopsi fitur pembayaran terpadu.

Tidak cuma memberikan layanan untuk pembayaran listrik, Telkom, Speedy, air, pulsa Hp, angsuran kartu kredit, TV berbayar, dan asuransi, aplikasi PPOB FastPay pun menyelenggarakan layanan pembayaran zakat, infaq, dan kurban.

Tak ketinggalan adalah voucher game online, sampai pemesanan tiket pesawat maupun kereta api. Hasilnya, pengguna dapat mengelola bisnis PPOB mengandalkan aplikasi yang super lengkap ini untuk melayani lebih banyak transaksi pembayaran konsumen dari seluruh wilayah Indonesia.

Tiap hari tentu banyak masyarakat yang membutuhkan transaksi pembayaran.

Dengan aplikasi PPOB FastPay ini, pengguna dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan juga meraih laba yang lumayan. Bila memang tertarik dengan bisnis PPOB dari FastPay, cukup lakukan pendaftaran secara online dari website resmi FastPay dari link www.fastpay.co.id.

Pengguna dipersilahkan untuk melengkapi data pribadi kemudian memproses aplikasi. Selanjutnya aplikasi FastPay akan memberikan username dan password ke nomor Hape yang sebelumnya sudah terdaftar.

Pendaftaran pun bisa dilakukan dari gerai Modern FastPay dekat rumah. Calon pengusaha tinggal meminta petugas untuk mendaftarkan diri sebagai mitra baru.

Pendaftaran juga dapat dilakukan via SMS, yaitu mengirim SMS yang formatnya : “FastPay*Nama*Alamat*Kota” (misalnya : FastPay*Rudi*Jalan Darmo Raya 892*Gresik). Kemudian, kirim ke 085730320058 atau 081228899888.

2. Pospay, Aplikasi yang MUDAH

Aplikasi PPOB Pospay datang sebagai sarana pembayaran online di bawah PT. Pos Indonesia. Dibangun bersama ribuan mitra usaha agen Pospay dengan agen utama adalah PT. Prima Teknis Nusantara (PTN).

Pospay sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin terjun dalam bisnis pembayaran online. Cukup dengan menyediakan komputer, printer dan juga akses internet.


Bersama aplikasi PPOB Pospay ini transaksi pembayaran tagihan via online dapat diselesaikan kapan saja dan darimana saja. Bukan itu saja yang diberikan, aplikasi Pospay pun mudah untuk melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian pulsa listrik, pembayaran PLN-NonTaglis, pembayaran tagihan air di seluruh Indonesia, Telkom, isi ulang pulsa, tagihan bulanan Speedy, pembayaran angsuran (Kredit Plus, FIF, BAF, SOF/OTO, Adira, dan lainnya), Bank Channeling, TV Kabel (Pasca dan Prabayar), PBB dari 31 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, asuransi Takaful, premi BPJS kesehatan, belanja di situs belanja (MNCShop, Blibli, Tokopedia, MatahariMall, Elevenia, Lazada, dan Bukalapak), biaya Haji dan Umroh Solusi Balad Lumampah (SBL), dan masih banyak lagi.

Pendaftaran sebagai mitra Pospay sangat mudah sebab peminat tinggal datang saja ke kantor pos terdekat. Biaya pendaftaran pun hanya Rp.100 ribu saja.

Setelah terdaftar, mitra harus melakukan deposit dengan jumlah yang tak ditentukan di kantor pos, bank BCA, bank BNI, bank BRI dan Bank Mandiri terdekat.

Deposit bisa dilakukan dari hari Senin hingga Sabtu di jam-jam kerja. Layanan transaksi pembayaran dari aplikasi PPOB Pospay ini berlangsung secara realtime sehingga begitu mitra mengklik tombol Bayar, otomatis Status pun berubah menjadi Lunas.

Mitra dapat bertransaksi melayani pembayaran dari konsumen setiap saat dibutuhkan. Menariknya lagi dari aplikasi PPOB ini adalah diberikannya laporan harian yang akan mempermudah mitra dalam menyusun laporan bulanan.

Sementara untuk fee yang diperoleh dari setiap transaksi yang terjadi akan dibayarkan bulanan antara tanggal 10 sampai 15.

Banyak sedikitnya Fee tentu sangat dipengaruhi jumlah transaksi yang dilakukan.

Semakin sering maka penghasilan pun akan memuaskan. Yang juga diberikan oleh aplikais PPOB ini adalah layanan komplain bila terjadi suatu masalah.

3. Payfazz, Aplikasi yang SERBA BISA

Payfazz adalah rekomendasi lain aplikasi PPOB untuk keperluan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan, isi ulang pulsa, pembelian token PLN, melunasi premi BPJS kesehatan dan tagihan angsuran kendaraan bermotor atau multifinance dan masih banyak lagi. Khusus untuk penjualan pulsa, aplikasi PPOB ini menawarkan dari nilai Rp 5.000 sampai Rp. 150.000.

Payfazz aplikasi ppob serba bisa
Payfazz, Aplikasi yang serba bisa

Keuntungan yang didapat juga cukup memuaskan dimana bila mitra menjual pulsa sebesar Rp 5.000 maka harga kulakannya hanya Rp 4.000 saja. Mitra boleh menjualnya seharga Rp.6.000 atau lebih dari itu. Untung yang lumayan bila dalam satu hari saja mitra bisa melakukan belasan kali transaksi.

Ingat pulsa Hp saat ini nyaris setara dengan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Selain untuk keperluan berkomunikasi pulsa pun bisa diubah menjadi paket data untuk kebutuhan online.

Aplikasi PPOB yang satu ini pun menawarkan fasilitas kepada masyarakat menjadi agen premium. Dengan menjadi agen premium maka mitra akan menerima cashback sampai jutaan rupiah ditambah banyak hadiah menarik lain.

Dari sisi keamanan, Payfazz berkomitmen penuh mengamankan aplikasi untuk melindungi berbagai data penting mulai dari ID, kata sandi, hingga PIN.

Saat ini aplikasi PPOB Payfazz sudah rilis versi 3.6.0 yang makin memberikan keamanan kepada para mitra yang bergabung. Dalam aplikasi versi terbaru ini calon mitra diharuskan untuk mengunggah foto KTP dan alamat sesuai KTP supaya proses registrasi akun dapat dilakukan.

Bilamana itu tidak dilakukan, otomatis pendaftaran akun gagal. Kecuali itu, disediakan pula halaman Syarat dan Ketentuan yang wajib diberikan persetujuan oleh calon mitra. Ketentuan tersebut berfungsi untuk menjadikan akun Payfazz lebih aman.

Tinggalkan komentar